Video: Ternyata Ramos dan Benzema Janjian Tendang Penalti

Rekanbola – Real Madrid menjalani comeback meyakinkan saat bertandang ke markas Gironapada jornada kedua La Liga 2017-18. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Borja Garcia, Madrid membalik kedudukan menjadi 4-1 lewat gol-gol Sergio ramos, Gareth Bale, dan Brace Karim Benzema.

Setelah tertinggal satu gol, Madrid mendapatkan dua penalti. Yang pertama dieksekusi oleh Sergio Ramos dan yang kedua ditendang oleh Karim Benzema. Ternyata kedua pemain itu sudah janjian lebih dulu.

Pada saat mendapatkan tendangan penalti pertama, Ramos meminta Benzema untuk menyerahkan penalti itu kepadanya. Ramos menjanjikan penalti kedua untuk Benzema. Saat Madrid benar-benar mendapatkan penalti lagi, Benzema pun meminta izin Ramos untuk menendangnya. Sesuai perjanjian, Benzema menjadi algojo penalti Madrid. Berikut videonya:

 

 

Soal penendang penalti ini memang menjadi pembicaraan tersendiri di Madrid. Sebelumnya, semua hadiah penalti dan tendangan bebas di sekitar kotak penalti selalu dimonopoli oleh Cristiano Ronaldo. 

Baca Juga:   Diduga Takut Dimarahi karena Sering Bolos, Pelajar SMP di Depok Gantung Diri