Villas-Boas Mengaku Pernah Dihubungi Inter dan Roma

Rekanbola – Mantan manajer Chelsea dan Tottenham Andre Villas-Boas mengaku pernah dihubungi Inter Milan dan AS Roma. Namun, pria asal Portugal itu tidak bisa mencapai kesepakatan dengan kedua klub tersebut

Setelah meraih kesuksesan di Porto dengan memenangkan gelar liga Portugal dan Liga Eropa pada tahun 2011, Villas-Boas menangani Chelsea dan Tottenham. Namun, dia kesulitan meraih kesuksesan bersama kedua klub Premier League tersebut.

Setelah itu, Villas-Boas melanjutkan kariernya bersama Zenit St Petersburg. Ia akhirnya menemukan kesuksesan di di Rusia, sebelum menjadi pelatih Shanghai SIPG F.C. selama 12 bulan di Liga Super China.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat kontak dari Inter dan Roma. Bahkan ia sejatinya tertarik berkarier di Italia.

 

Komentar Villas-Boas

“Italia jelas membuat saya tertarik,” kata Villas-Boas kepada Corriere dello Sport .

“Dari sudut pandang taktik, itu adalah salah satu liga yang paling sulit. Selama bertahun-tahun saya mendapat kontak dengan Inter, Roma, dan klub lainnya.

“Ini tidak pernah mencapai negosiasi serius, karena entah saya terikat dengan klub lain atau kami tidak setuju dengan proyek tersebut.”

Baca Juga:   Pandangan Pakar soal Kasus Ratna yang Menyeret-nyeret Nama Prabowo dan Fadli