Vinicius Junior: Marcelo Yakinkan Saya Gabung Real Madrid

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior angkat suara mengenai kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Vinicius menyebut bahwa kepindahannya ke Madrid terjadi karena ajakan Marcelo.

Tahun lalu Real Madrid membuat dunia gempar. Mereka membeli pemain berusia 17 tahun, Vinicius Junior dengan harga yang fantastis mencapai 46 juta Euro.

Vinicius sendiri baru merealisasikan kepindahannya ke Madrid pada musim panas ini. Pasalnya ia harus berusia 18 tahun terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan kontrak profesional.

Vinicius mengakui bahwa Marcelo ambil andil besar dalam kepindahanya ke Bernabeu. “Marcelo selalu mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain di Real Madrid,” ujar sang pemuda ke Real Madrid TV.

Janjikan Bantuan

Janjikan Bantuan

Vinicius mengungkapkan bahwa wakil kapten El Real itu siap membantunya untuk menemukan performa terbaiknya.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan sangat ingin bermain untuk klub ini untuk bertahun-tahun mendatang.”

“Dia mengatakan bahwa saya tidak akan mau meninggalkan tim hebat seperti Real Madrid dan dia menjanjikan akan memberikan bantuan apa saja yang saya butuhkan.”

Ikuti Jejak Langkah

Ikuti Jejak Langkah

Vinicius sendiri berharap bisa mengikuti jejak langkah Marcelo dengan memenangkan banyak trofi di Real Madrid.

“Berbicara mengenai trofi, saya akan melakukan prestasi yang luar biasa jika saya bisa memenangkan separuh dari trofi yang dimenangkan Marcelo.”

“Saya akan bermain dengan gembira dan juga berani. Saya akan mempertahankan gaya bermain saya di Brasil di mana saya akan banyak menggiring bola namun tetap menghormati tim lawan. Saya juga akan mencetak banyak gol dan membantu tim saya menang.” tandasnya.

Masuk Tim Junior

Masuk Tim Junior

Vinicius sendiri kabarnya akan terlebih dahulu masuk ke tim Castilla Madrid musim depan. Namun jika Julen Lopetegui membutuhkannya, maka ia akan ditarik ke tim senior.

Baca Juga :