Viral Foto Penjual Makanan Cantik, Ternyata Ini Cerita Sebenarnya

Rekanbola.com – Baru-baru ini, viral sosok cewek cantik & berpakaian seksi yang menjajakan makanan di salah satu booth. Netizen pun bertanya-tanya siapa cewek tersebut. Rupanya ada cerita di balik foto-foto yang beredar tersebut.

Seperti apa sih ceritanya? Simak deh.

Internet tiba-tiba saja viral dengan ‘penampakan’ cewek cantik yang sedang menjajakan makanan ini.

Cewek ini nggak hanya menjajakan makanan, namun juga berjualan dengan mengenakan pakaian yang seksi.

Bisa ditebak, pasti banyak pelanggannya yang cowok, tuh lihat aja sendiri.

Dikatakan jika cewek cantik ini bernama Vivi, dan dia emang cantik banget!

Meskipun sudah bikin heboh jagad internet, rupanya Vivi tidaklah benar-benar bekerja di booth makanan tersebut.

Ya, dirinya disewa oleh pemilik booth selama satu hari untuk menjajakan makanan. Vivi sendiri adalah seorang model.

Hasilnya? Strategi marketing ini sukses karena banyak pria mengular untuk merasakan makanan yang dijualnya. Hmm, mungkin bisa dicoba di Indonesia?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   7 Hotel dengan Tarif Paling Mahal di Indonesia, Bikin Nelan Ludah!