Viral, lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah tembus 35 juta viewers YouTube

Rekanbola –Siti Badriah merasakan keberkahan bulan Ramadhan tahun ini. Hanya dalam 2 bulan, lagu barunya yang berjudul Lagi Syantik tembus 35 juta viewers di YouTube.

Lagu itu dipublikasikan pada 22 Maret lalu dan berhasil mendapatkankan 2 juta viewers hanya dalam 24 jam. Selang 2 bulan di tanggal 27 Mei 2018 lagu itu melonjak menjadi 35 juta viewers dengan jumlah like yang mencapai 306.000 kali, berbanding terbalik dengan yang unlike hanya 19 ribu saja.

Di kanal YouTube Nagaswara Official Video, Sibad menuliskan komentar seperti berikut ini: Alhamdulillah tembus 30 juta. Terimakasih sudah reply postingan aku, aku nggak bisa balas satu persatu.Yang pasti aku ucapkan terima kasih banyak banyak banyak atas apresiasinya menonton music video aku. Selamat menjalankan ibadah puasa buat semua yang sedang menjalankan puasa.

Komentar ini langsung dibanjiri balasan dan like hingga 3 ribu kali hingga 27 Mei 2018. Berikut fakta menarik lagu terbaru Sibad Lagi Syantik yang menyeot perhatian netizen di bulan puasa.

1. Lagu ini mengkolaborasikan dangdut dengan EDM (Electronic Dance Music), irama reggae dan latin sehingga terdengar sangat easy listening.

Foto: youtube.com

2. Syuting di pantai dengan goyangan unik antara dangdut dan latin ditambah gaya ala-ala anak kekinian.

Foto: okedangdut.com

3. Lagu berdurasi 3 menit 53 detik itu sempat menduduki peringkat pertama chart Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan fake love dari BTS.

Foto: apple.com

4. Banyak di cover oleh para penyanyi YouTube seperti chanel Oza Kioza Cover, Wany Hasrita ft Cikgu Meera dan yang lainnya.

Foto: youtube.com

5. Dijadikan dance challenge oleh sejumlah artis Malaysia, seperti Wani Kayrie hingga model dan selebgram Melissa Th’ng. 

Foto: youtube.com

6. Populer berkat game Tik Tok juga.

Foto: youtube.com

 

Baca Juga:   Rusia Lakukan Serangan Bom Udara di Selatan Suriah

7. Sibad mengakui langsung jatuh cinta saat pertama kali diperkenalkan oleh penciptanya Yogi RPH

Foto: ig sitibadriah
Source