Viral, Wajah Kocak Menteri Pakistan Jadi ‘Kucing’ saat Konferensi Pers

REKANBOLA –  Pemerintah provinsi Khyber Pakhtunkhwa Pakistan menjadi viral gara-gara live streaming saat konferensi pers dengan media. Bukan karena ucapannya yang membuat viral, tapi filter kucing lucu yang tak sengaja terpasang.

Adalah Menteri bernama Shaukat Yousafzai yang wajahnya dihiasi filter kucing saat sedang bicara serius di hadapan media. Konferensi pers yang live atau disiarkan langsung di Facebook itu pun langsung viral dan menangkap layar Facebook sebelum sang admin mematikan filter itu.

Viral, Wajah Kocak Menteri Pakistan Jadi 'Kucing' saat Konferensi Pers

Viral, Wajah Kocak Menteri Pakistan Jadi 'Kucing' saat Konferensi Pers

Ada kucing di kabinet,” kata seorang netizen yang menyaksikan live tersebut. “Shaukat Yousafzai seperti kucing–Meow meow meow,” tulis yang lain.

Hanya beberapa menit setelah konferensi pers selesai, video itu langsung dihapus oleh akun resmi Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) di Facebook. Namun tetap saja tangkapan layar netizen akan ada di internet selamanya.

“Filter kucing itu adalah kesalahan, mari tidak kita anggap semuanya terlalu serius. Aku bukan satu-satunya–dua orang lainnya di sampingku juga terkena filter kucing,” ujar Yousafzai dalam pernyataan resminya.

Walau sudah dikonfirmasi, internet tak mau berhenti begitu saja hingga postingan itu pun menjadi viral. Bahkan meme kucing kini bertebaran.

 

Baca Juga:   Sisihkan Ratusan Peserta, Tim Gifood Juarai Telkom Hackathon 2018