Waduh! Ada yang Nongol Disela-sela Kedua Paha DJ Butterfly, Kira-kira Apa ya?

Rekanbola.com – DJ Butterfly kembali menjadi sorotan netizen.

Bukan karena pakaiannya yang selalu terbuka hingga mengekspose penuh bagian dadanya.

Yang menjadi sorotan kali ini adalah sesuatu yang menonjol disela-sela kedua paha DJ asal Thailand tersebut.

Lewat akun Instagram @djbutterfly36 mengunggah sebuah video.

Dalam video unggahannya tersebut, DJ Butterfly tampak sedang mengisi sebuah acara.

Tentu saja dengan pakaian seksinya yang berwarna hitam ini.

Hampir seluruh bagian dadanya pun terlihat dan seperti mau ‘tumpah’.

Namun ada sesuatu yang menarik perhatian netizen.

Saat sedang berjoget-joget, terlihat sesuatu yang menonjol diantara kedua pahanya.

Dj Butterfly

Dj Butterfly

Dj Butterfly

Sontak saja hal ini menjadi bulan-bulanan netizen.

Selama ini santer terdengar kabar kalau DJ Butterfly sebenarnya adalah seorang ladyboy.

Dengan munculnya tonjolan diantara kedua pahanya, apakah hal ini semakin memperkuat bukti kalau DJ Butterfly adalah seorang pria?

@rennyfortuna : “Fokus kebawah kok kaya MR.P yah…..apa aq salah lihat….. Tp kok P***dara nya gedong…. Aduh kayax mataku udh blurrrr.”

@vivikajoe : “Lakiiiii…njendooollll.”

@_ieph.do : “Pas Liat video ini, gw baru percaya kalo dia lelakih @keiistiqomah.”

@micky_dwi_putra : “Haha nongol batangan nya bro.”

@adizbadunk : “jiahhhh baruu divideo sini klytan cancut nya trnyta cwok ne orng ampyunnnnnn dehh.”

Buat kamu yang gemar dengan musik EDM tanah air, pasti kenal dong sosok DJ Butterfly yang kayaknya udah tak asing lagi?

Berasal dari Thailand, dara satu ini bisa dibilang cukup populer di tanah air karena sudah cukup lama malang melintang di industri hiburan Indonesia!

Tak hanya dikenal mahir dalam bermain alat musik DJ, dara asal Thailand ini juga tersohor karena goyangan tubuhnya yang seks

Penampilan seksi Katty Butterfly inilah yang tampaknya kerap kali membuat mata para pria selalu tertuju padanya.

Hal ini tentu saja tak asing lagi mengingat ia juga kerap kali muncul di majalah pria dewasa.

Karena gayanya yang begitu seksi ini, maka kerap kali penampilan DJ Butterfly di Instagram kerap jadi sorotan ataupun cibiran netizen!

Banyaknya kritik ini pun lantas membuat DJ Butterfly tampil lebih sopan dalam beberapa postingannya.

Hal ini bisa kamu lihat dalam performance DJ Butterfly di Zen Bar & Lounge Jakarta kemarin (6/3/2017)

Katty Butterfly tampak lebih sopan dengan busana tertutup serta atasan pink bergambar kucing!

Hasil gambar untuk Waduh! Ada yang Nongol Disela-sela Kedua Paha DJ Butterfly, Kira-kira Apa ya?

Beberapa waktu lalu, bahkan DJ Butterfly juga sempat posting gambar saat dirinya mengenakan hijab

Hasil gambar untuk DJ Butterfly hijab

Walaupun beberapa kali tampil sopan, tampaknya DJ Butterfly belum 100% yakin untuk meninggalkan image seksi-nya!

Buktinya dalam unggahannya kemarin (6/3/2017), lagi-lagi Katty memperlihatkan video penampilan seksinya!

Lebih parah lagi, penampilan DJ Butterfly kali ini hampir memperlihatkan bagian yang dianggap begitu privasi oleh wanita!

Di dalam video penampilannya dengan baju yang menonjolkan bagian dadanya ini, puting DJ Butterlfy nyaris kelihatan!

Berbagi komentar pun berdatangan menanggapi postingan ini

Akun p0etra797 misalnya.

Ia menulis “Itu ujungnya ngintip yahhh…”

Hal senada juga disampaikan akun herdianmahendra yang menulis “itunya kayak pengen keluar”

Selain itu ada juga komentar dari kaum wanita yang menanggapi busana DJ BUtterfly yang nyaris kelihatan putingnya ini.

Hal itu disampaikan akun chachafirstania yang menulis “Apa cuman saia, yang merasa itu blok puting keliatan”

Waduh, lagi-lagi DJ Butterfly jadi kontroversi nih!

 

Recommended

Facebook Comments