Wah! Garasi Ini Isinya Bugatti Cs

Rekanbola –  Kalau melihat garasi isinya berbagai macam mobil mungkin sudah menjadi pemandangan biasa. Tapi lain halnya dengan garasi gedung perkantoran ini.

Dijamin membuat mata susah berkedip karena garasinya dipenuhi oleh deretan mobil super seharga miliaran. Jumlahnya tidak hanya satu-dua unit saja, tapi lumayan banyak. Mobil diparkir cukup rapi di dalam ruangan tertutup. Kondisinya juga masih mulus dan tampak kinclong.

Garasi itu terletak di kawasan California tepatnya kantor pengusaha real estate Khoshbin Company. Garasi minimalis milik Khoshbin ini berisi deretan mobil termahal di dunia mulai dari Koenigsegg, Bugatti, Pagani, hingga McLaren. rasanya sulit untuk menghitung berapa total daya kuda dari keseluruhan mobil namun tampaknya sulit.

Mobilnya pun bukan mobil bekas, deretan koleksi terbarunya ada Koenigsegg Agera RS Phoenix yang dilapisi emas 24 karat dengan balutan warna hitam di bagian serat karbon bodinya.

Tak ketinggalan Hermes Pagani Huayra ikutan nangkring di garasi parkiran kantor itu. Bagian luar mobil bahkan dipenuhi eksterior khas merek Hermes semakin menunjukkan mewahnya isi garasi mobil.

Kekaguman Khoshbin akan mobil mewah kembali ditunjukkannya dengan memesan Bugatti Chiron balutan Hermes. Sayanya mobil belum bisa terlihat saat ini.

Baca Juga:   Penjualan Daihatsu Meningkat 10 Persen Selama 5 Bulan