Wah, Miralem Pjanic Tebar Kode Soal Pelatih Anyar Juventus?

REKANBOLA – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengundang perhatian publik melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya. Pemain asal Bosnia itu memperlihatkan sebuah foto dengan sebuah tulisan ‘Joseph’.

Hingga sekarang, belum diketahui siapa yang akan menukangi Juventus pada musim depan. Sejumlah pelatih telah dirumorkan dengan sang juara bertahan Serie A itu, mulai dari Maurizio Sarri hingga sosok yang kurang populer seperti Simone Inzaghi.

Beberapa juga telah menyatakan penolakannya ke hadapan publik, seperti Didier Deschamps, Jurgen Klopp, dan juga Josep Guardiola. Tapi nama terakhir tak mampu membendung rumor kepindahannya ke Juventus walau sudah menyatakan penolakannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Pjanic Tebar Kode

Setiap harinya, selalu ada rumor terbaru mengenai kepindahan pelatih Manchester City itu ke Juventus. Miralem Pjanic lalu membuat gosip semakin memanas melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya yang entah disengaja atau tidak.

Dalam foto itu, terlihat Pjanic sedang berada di sebuah restoran mewah pinggir pantai. Semuanya terlihat normal sampai kemudian ada salah satu netizen yang menyadari kehadiran spanduk bertuliskan ‘Joseph’.

Spanduk tersebut terpampang cukup jelas di bawah dermaga. Publik meyakini bahwa itu adalah kode dari Pjanic soal pelatih Juventus selanjutnya, yang seolah merujuk kepada nama nahkoda Manchester City, Josep Guardiola.

Tindak-tanduk Aneh Juventus

Juventus sendiri juga telah membuat tindak-tanduk aneh belakangan ini. Pada hari Selasa (21/5) waktu setempat, Fabio Paratici selaku direktur Juventus terlihat hadir di kota Milan dan mengunjungi sebuah hotel mewah.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Sumbang Gol, Juventus Bungkam Udinese

Diketahui bahwa Josep Guardiola sedang menempati hotel tersebut untuk menghadiri sebuah acara amal. Kehadiran Paratici lantas membuat publik semakin yakin dengan kebenaran rumor soal kepindahan Guardiola ke Juventus.

Selain itu, Juventus juga menarik penjualan tiket kunjungan J-Stadium dan tur stadion pada tanggal 14 Juni. Banyak yang meyakini bahwa Bianconeri akan mengumumkan nama pelatih barunya pada tanggal itu juga.

Sebuah agensi di Italia baru-baru ini mengatakan bahwa Guardiola akan menandatangani kontrak bersama Juventus pada tanggal 4 Juni nanti. Lalu, klub akan mengumumkannya namanya sebagai pelatih anyar 10 hari setelahnya.