Wajah Lebam, Cynthiara Alona Sebut Sang Pacar ‘Ringan Tangan’

Rekanbola – Aktris Cynthiara Alona mengungkapkan bukan pertama kalinya mendapat tindak kekerasan dari sang kekasih. Menurutnya, perlakuan tidak menyenangkan yang didapatnya dari pacarnya belum lama ini masih lebih ringan dibanding sebelumnya.

“Sebelumnya lebih parah lagi. Ini mendingan. Soalnya ini pemukulan bukan yang pertama kali. Udah beberapa kali kejadian,” ujar Cynthiara Alona saat dihubungi, Jumat (13/4/2018) kemarin.

Cynthiara Alona saat ini tengah menjadi sorotan setelah mem-posting luka lebam dan memar di kedua area matanya di Instagram pribadinya, Jumat lalu.

“Seremmmm kan hahahahahha biar happy yang ngliat nih,” tulis Alona dalam caption fotonya.

Diungkapkan bintang film “Susuk Pocong” dan “Diperkosa Setan” ini, tindakan kekerasan tersebut dialaminya pada 10 April lalu.

Kekerasan yang dialami Alona terjadi karena dia menolak saat diajak kekasihnya tinggal di Amerika Serikat. Mereka kemudian adu mulut hingga terjadi pemukulan.

“Pokoknya panjang ceritanya. Pada intinya sih dia mau saya ikut dia ke Amerika, saya nggak mau. Saya ngotot di sini, terus ngotot juga dia nggak mau masuk muslim,” ujarnya.

Hasil gambar untuk Cynthiara Alona

Sudah setahun lebih Cynthiara Alona merajut asmara dengan lelaki yang diketahui berprofesi sebagai produser tersebut.

Dalam perjalanan cintanya, diakui perempuan berusia 32 tahun ini, sang kekasih kerap ‘ringan tangan’ jika terlibat cekcok.

 

(Sumber : Suara.com)

Baca Juga:   10 Fakta Hailey Baldwin Model Penakluk Shawn Mendes & Justin Bieber