Wajah Tirus Ariel Tatum Bisa Didapat dengan 2 Langkah Instan Ini

Rekanbola.com-Tiap orang mempunyai kriteria dan selera pribadi tentang wajah cantik idaman yang diinginkan. Tentunya tidak sama satu dengan yang lain.

Maka saat selebritas muda Ariel Tatum tampil dengan wajah yang nampak berbeda, menimbulkan pro dan kontra. Wanita kelahiran 8 November 1996 itu memang terlihat berbeda dengan beberapa perubahan pada wajahnya. Seperti apa?

Yang paling ketara adalah wajah Ariel Tatum terlihat lebih tirus dan membuatnya lebih dewasa ketimbang sebelumnya. Semalam, (4/1/2017) ia membuat klarifikasi lewat instastories.

BACA JUGA :

10 Meme ‘hampir punah’ ini ajak kamu nostalgia sambil ketawa-ketiwi

4 Revolusi mainan zaman dulu bakal bikin kamu kangen masa kecil

Jika tak mengubah bentuk wajahnya, melainkan hanya menjalani diet ketat yang membuatnya kehilangan bobot 6 kg.  Selain berolahraga dan diet untuk mendapatkan bentuk wajah lebih tirus seperti kekasih pesepakbola Ryuji Utomo, ada juga cara instan yang bisa dilakukan.

Mendapatkan Wajah Tirus Seperti Ariel Tatum

Belakangan, berbagai klinik kecantikan dan bedah plastik di Jakarta makin menjamur. Sebab, kebutuhan akan tampil cantik secara instan kian meningkat.

Ya, kini tak perlu lagi bepergian ke Korea, Thailand atau negara lain untuk melakukan bedah plastik karena di negeri sendiri sudah tersedia. Termasuk bedah plastik untuk mendapatkan wajah tirus.

Cara mendapatkan wajah tirus bisa diperoleh melalui dua langkah bedah plastik seperti dijelaskan Dr. Aditya Herwandar Sp. BP-RE, Pengurus Perhimpunan Bedah Plastik Cabang Jakarta (Perapi Jakarta).

Sebelum melakukan bedah plastik, dokter akan melihat kebutuhan dengan melakukan pengecekan di antaranya kulit kendur atau tidak, kondisi di bawah kulit lembek atau tidak, dan struktur tulang pasien.

“Sebab tiap orang punya jenis tulang wajah berbeda, salah satunya dipengaruhi suku dan ras. Seperti daerah Indonesia timur yang punya bentuk rahang kotak,” ujar Dr. Aditya mengawali perbincangan dengan Liputan6.com, saat dihubungi Kamis (4/1/2017).

Baca Juga:   Terbukti terima suap, mantan Bupati Jombang divonis 3 tahun 6 bulan

2 Langkah Instan

 

BERITA MENARIK LAINNYA :

Kamu tak akan sangka, 20 foto keren ini asli tanpa sentuhan Photoshop

Unggah video buang air kecil, aksi Aron Ashab ini tuai hujatan

Baca Juga:   Ratu Elizabeth Sukses Melakukan Operasi Katarak

10 Fakta si cantik Zara JKT48, pemeran Euis di film Keluarga Cemara