Wajib Tahu! Ini Nama Asli 7 Seleb Hollywood yang Biasa Pakai Nama Panggung

Rekanbola – Nama adalah sebuah doa. Nggak heran kalau para orang tua pasti mengharapkan anaknya memiliki nama dan arti yang indah agar kelak menjadi seseorang yang bisa diharapkan sebaik namanya.

Tapi sayangnya, nggak semua nama bisa dipakai untuk menjadi artis atau entertainer. Makanya, banyak banget artis yang memakai nama panggung untuk meraih popularitas. Hal ini ternyata nggak cuma terjadi di Indonesia aja lho, sekelas artis Hollywood juga diketahui memakai nama panggung. Siapa saja mereka? Seperti yang dilansir dari Yukepo, yuk kita lihat daftarnya berikut ini.

1. Berawal dari kuarganya yang biasa memanggilnya Katy, akhirnya pelantun lagu “Roar” ini menambahkan nama ibunya ‘Perry’ menjadi nama panggungnya.

Berawal dari kuarganya yang biasa memanggilnya Katy, akhirnya pelantun lagu Roar ini menambahkan nama ibunya Perry menjadi nama panggungnya.

2. Ternyata dalam nama lengkapnya bahkan nggak ada nama Lady Gaga. Semasa kecil, penyanyi nyentrik ini biasa dipanggil Lady, dan nana Gaga berasal dari single Queen yang berjudul Radio Ga-Ga.

Ternyata dalam nama lengkapnya bahkan nggak ada nama Lady Gaga. Semasa kecil, penyanyi nyentrik ini biasa dipanggil Lady, dan nana Gaga berasal dari single Queen yang berjudul Radio Ga-Ga.

3. Memutuskan mengganti nama dengan nama panggung Pink, karena dirinya merasa dirinya sangat mirip dengan Mr. Pink dalam film Reservoir.

Memutuskan mengganti nama dengan nama panggung Pink, karena dirinya merasa dirinya sangat mirip dengan Mr. Pink dalam film Reservoir.

4. Karena saat kecil ibunya sering memanggilnya dengan panggilan Snoopy, maka Snoop Dog menjadikannya sebagau nama panggung.

Karena saat kecil ibunya sering memanggilnya dengan panggilan Snoopy, maka Snoop Dog menjadikannya sebagau nama panggung.

5. Memiliki tubuh yang berisi saat kecil membuat orang tuanya memanggilnya nama Bruno yang juga sebagai nama pegulat terkenal pada jamannya. Sedangkan Mars, karena Bruno merasa dirinya berasal dari plenet Mars, bukan bumi.

Memiliki tubuh yang berisi saat kecil membuat orang tuanya memanggilnya nama Bruno yang juga sebagai nama pegulat terkenal pada jamannya. Sedangkan Mars, karena Bruno merasa dirinya berasal dari plenet Mars, bukan bumi.

6. DJ Calvin Haris menjadikan nama ini sebagai nama panggung, dan sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya.

DJ Calvin Haris menjadikan nama ini sebagai nama panggung, dan sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya.

7. Sama seperti Calvin Haris, sampai saat ini Nicky Minaj belum menceritakan kenapa memilih ini sebagai nama panggungnya. Padahal namanya jauh banget dari kata Nicky dan Minaj.

Baca Juga:   Dulu Sering Jadi Korban Bully, Kini Terbangkan Roket Terkuat
Sama seperti Calvin Haris, sampai saat ini Nicky Minaj belum menceritakan kenapa memilih ini sebagai nama panggungnya. Padahal namanya jauh banget dari kata Nicky dan Minaj.

 

(Sumber : viral.id)