Walau Banjir Merajalela, 11 Orang Ini Terlanjur Bodo Amat dan Cuek Tanpa Beban

Rekanbola.com – Beberapa wilayah di Indonesia, khususnya daerah Jakarta memang sudah menjadi langganan banjir setiap tahunnya. Banjir memang selalu menjadi persoalan yang tak kunjung usai di ibu kota selama bertahun-tahun lamanya. Namun, untuk sebagian orang banjir sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi.

Bahkan mereka masih bisa melakukan aktivitas seperti biasanya seperti tidak terjadi apa-apa. Salah satunya foto bapak-bapak yang tengah asyik makan pecel lele di tengah banjir. Alhasil foto ini pun menjadi viral.

Bukan hanya di Indonesia saja, banjir juga sudah menjadi bencana yang rutin terjadi di beberapa negara. Namun, bukan berarti banjir bisa menghentikan orang-orang untuk bisa beraktivitas. Orang-orang yang sudah biasa menghadapi banjir selalu punya cara khusus untuk membuat aktivitas mereka tidak terhambat. Ada yang dengan membuat perahu kecil, ada juga yang memang cuek walau air menggenang sampai dada. Nah, berikut beberapa foto kelakuan orang yang tetap cuek di saat banjir.

1. Menjadi ajang latihan renang menjelang Asian Games 2018

2. Nongkrong di warung dan pesen makan seperti hari-hari biasanya, walau celana agak basah yang penting happy

3. Bersantai dan memandangi langit layaknya di pantai

4. Nah, bapak paling woles si-Indonesia raya. Mantap, pak! Nambah kalo perlu
5. Daripada diem-diem bae pas banjir, mending baca koran sama ngopi

6. Sekalian cuci motor gratis nih, lumayan bisa bersih sampe mesin-mesinnya

7. Basah nggak basah, yang penting makan

8. Pulang ngampus langsung berenang, pikiran strees pun hilang

9. Banjir maniaaa, mantap!
10. Nggak peduli banjir, yang penting bisa nongkrong bareng keluarga dan teman-teman

11. Banjir nggak banjir yang penting komunikasi jalan terus

Banjir memang merupakan sebuah bencana yang seharusnya bisa kita hindari dan antisipasi. Namun, karena terlalu seringnya banjir datang, kita sebagai salah satu negara yang sering terkena banjir sudah biasa menghadapinya. Bahkan selama banjir datang, ada beberapa orang yang memanfaatkannya dengan mengais rezeki.

Baca Juga:   Guardiola Sangat Kagumi Arsene Wenger

Namun, semoga ke depannya Indonesia khususnya Jakarta bisa terlepas dari musibah banjir yang seringklai menghampiri. Untuk itu, butuh kesadaran dari diri sendiri dengan tidak membuang sampah sembarangan.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo