Walau Cetak Dua Gol, Vazquez Tak Sepenuhnya Bahagia

Rekanbola – Pemain depan Real Madrid, Lucas Vazquez mengungkapkan bahwa dia senang bisa mencetak gol, namun dia tak sepenuhnya bahagia karena mereka gagal mengalahkan Numancia.

Tampil di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (11/1) dini hari tadi, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Numancia. Hasil ini memang tetap membawa Madrid lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 5-2.

Pada pertandingan tersebut, Vazquez membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-11. Namun di akhir babak pertama, Numancia menyamakan kedudukan lewat gol Guillermo. Vazquez kembali membawa Los Blancos unggul lewat gol keduanya pada menit ke-59, namun lagi-lagi Guillermo memaksakan skor imbang lewat golnya delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

“Secara pribadi saya bahagia untuk membantu tim dengan dua gol, di mana ini selalu luar biasa, dan untuk bisa melakukan itu di depan pendukung sendiri,” ujarnya.

“Ini bukan benar-benar kepuasan yang komplet, kami tak menang jadi kami tak bisa sepenuhnya bahagia,” sambungnya.

“Ini penting untuk melewati babak ini, kami tak memenangkan pertandingan tapi kami lolos ke babak selanjutnya, dan itu yang merupakan tujuan kami,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Antarkan Madrid Hattrick Juara UCL, Ronaldo Indikasikan Hengkang?