Walcott Kembali Disarankan Tinggalkan Arsenal

Rekanbola – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas mengatakan keyakinannya bahwa Theo Walcott perlu klub baru untuk bisa menampilkan potensi terbaiknya.

Nama Walcott memang telah banyak disebut-sebut akan meninggalkan Emirates pada musim dingin setelah tak kunjung mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Arsene Wenger. Ada dua klub yang dikaitkan dengannya, Southampton dan juga Everton.

Telah banyak yang memberikan saran kepada Walcott untuk meninggalkan Arsenal demi mendapatkan kesempatan bermain reguler, dan salah satu yang mendukung itu adalah Jermaine Jenas.

“Jelas dia perlu untuk pindah ke klub lain. Saya pikir banyak orang akan mengatakan bahwa dia tak benar-benar memenuhi potensinya seperti yang kita semua harapkan dia melakukannya di Arsenal,” ujarnya.

“Dia sudah sering masuk dan keluar dalam tim selama beberapa tahun terakhir dan saya pikir itu benar-benar menahan karirnya,” sambungnya.

“Ini akan menarik untuk melihat apakah dia pergi. Saya berharap hal itu positif bagi dia untuk bermain setiap pekan, mendapatkan kepercayaan diri dan mencetak beberapa gol,” tandasnya.

Besiktas tengah mencari tambahan amunisi usai bulan ini melepas pemain berbakat Cenk Tosun ke Everton.

Mkhitaryan sudah mencetak dua gol dan melepas lima assit dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Woodward Blokir Keinginan Mourinho Beli Jerome Boateng