Walcott Tak Sabar Ingin Segera Tinggalkan Arsenal

Rekanbola – Theo Walcott ingin segera meninggalkan Arsenal bulan ini, demi memenuhi ambisinya bermain reguler dan memperbesar peluang masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2018, usai muncul ketertarikan dari Everton dan Southampton, menurut Goal International.

Pemain 28 tahun sejauh ini baru bermain di 15 pertandingan di musim 17/18, sembilan di antaranya terjadi di kompetisi piala domestik, termasuk ketika Arsenal secara mengejutkan disingkirkan Nottingham Forest di Babak III Piala FA.

Pemain yang masa baktinya terlama di Arsenal tersebut, dan juga merupakan salah satu penerima gaji tertinggi di klub, kontraknya bakal habis di akhir musim.

Manajer Arsene Wenger sendiri sempat mengaku ingin mempertahankan Walcott, meski tak bisa memberi jaminan main pada pemain Inggris.

Namun demikian, Walcott, yang mencetak 19 gol musim lalu, percaya bahwa ia punya kemampuan cukup bagus untuk bermain di tim enam besar lainnya di Premier League dan ingin dipinjamkan di bursa musim dingin.

Masa depan Walcott sepertinya bakal ditentukan oleh status cedera para pemain Arsenal lainnya, mengingat hingga kini klub mengalami krisis striker menyusul cedera yang dialami Olivier Giroud.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Setelah Enam Tahun, Shaqiri dan Salah Kembali Bersatu