Walker: City Bertekad Dominasi Sepakbola Inggris

rekanbola – Kyle Walker menegaskan bahwa Manchester City bertekad untuk mendominasi sepakbola Inggris untuk tahun-tahun yang akan datang.

City merengkuh gelar Premier League musim lalu dengan catatan yang mengesankan. Mereka mengakhiri musim dengan perolehan 100 poin dan unggul 19 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United.

Pasukan Josep Guardiola itu berhasil meraup 32 kemenangan dan empat kali hasil imbang serta hanya dua kali menelan kekalahan dengan selisih gol mencapai 79. Catatan tersebut menjadi gambaran betapa dominannya City pada musim lalu.

Pada musim ini City masih tetap difavoritkan untuk bisa mempertahankan gelarnya. Walker merasa cukup yakin City bisa melanjutkan dominasinya di Premier League.

Simak komentar Walker berikut ini.

Komentar Walker

Komentar Walker

Kyle Walker. © MCFC

“Tentunya, dia [Pep] tidak berusaha untuk hanya [satu] gelar dan kami juga tidak – kami ingin lebih,” kata Walker kepada Sky Sports.

Saya tidak ingin terdengar besar kepala tetapi kami ingin mendominasi sepakbola Inggris.”

Sangat Optimis

Sangat Optimis

Walker dan Zaha. © MCFC

Walker merasa sangat optimis kalau City bisa mendominasi sepakbola Inggris. Sebab, City punya pemain dan manajer untuk melakukan hal tersebut.

“Saya pikir kami punya pemain di sini dan kami punya manajer untuk melakukan itu, jadi kami harus terus mendengarkan,” lanjutnya.

“Setiap hari adalah hari belajar dan Anda harus selalu menyesuaikan dengan taktik yang berbeda, menyesuaikan dengan formasi yang berbeda dan itu adalah sesuatu yang perlu kami lakukan secara kolektif sebagai grup – manajer dan pemain – untuk memastikan bahwa kami bisa mendominasi sepakbola Inggris.

Baca Juga:   Casillas Soal Hubungan dengan Mourinho: Saya Ambil Banteng untuk Hadapinya