Wan-Bissaka Kelar, Dua Gelandang ini Jadi Target Manchester United Berikutnya

REKANBOLA – Klub Premier League, Manchester United masih akan bergerak aktif dalam bursa transfer. Mereka diberitakan ingin mendatangkan dua gelandang baru ke tim mereka dalam waktu dekat.

Manchester United memang sejak awal bursa transfer diprediksi akan belanja besar. Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperbaiki skuat Setan Merah agar mereka bisa tampil kompetitif di EPL musim depan.

United diyakini akan segera menyelesaikan pembelian kedua mereka dalam hitungan beberapa jam ke depan. Mereka akan mengesahkan transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace yang dikabarkan bernilai sekitar 55 juta pounds.

Menurut laporan The Times, manajemen Setan Merah diberitakan mulai menggenjot kembali aktifitas transfer mereka. Setan Merah diyakini akan membeli dua gelandang baru dalam waktu dekat.

United memang tengah kekurangan stok gelandang setelah ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Selain itu Paul Pogba juga berpotensi pindah di musim panas ini sehingga mereka mulai mempersiapkan kemungkinan terburuk di bursa transfer kali ini.

Nama pertama yang dirumorkan akan diincar United adalah pemain Newcastle United, Sean Longstaff. Bek berusia 21 tahun itu diberitakan menarik perhatian Setan Merah dengan kemampuan umpan dan visi permainannya yang bagus.

Transfer Longstaff diyakini tidak akan memakan biaya yang besar. Pasalnya sang pemuda hanya memiliki klausul rilis sekitar 25 juta pounds di musim panas ini.

Beli Gelandang Serang

Menurut laporan tersebut, target transfer United berikutnya adalah seorang gelandang bertipe penyerang. Ia adalah pemain Leicester City, James Maddison.

Solskjaer diberitakan terkesima dengan kemampuan pemain 22 tahun itu di lini serang The Foxes musim lalu. Di musim debutnya di EPL, ia mampu membuat 7 gol dan 7 assist.

Baca Juga:   Lienhart: Ronaldo Adalah Contoh Untuk Pemain Muda

Namun Maddison diyakini akan memakan biaya yang cukup mahal, di mana United harus memberikan dana sekitar 60 juta pounds untuk mantan pemain Norwich City tersebut.