Wanita PSK dengan Tarif Termahal di Dunia

Rekanbola.com – Berikut 7 pekerja seks komersil (PSK) dengan bayaran termahal di dunia. Mereka mematok tarif gila-gilaan bagi pria hidung belang yang ingin menikmati tubuhnya.

Karenanya hanya kalangan tertentu saja yang bisa mereguk kenikmatan bersama mereka.

 

1. Zahia Dehar

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Zahia Dehar

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Zahia Dehar

Zahia Dehar adalah PSK Prancis keturunan imigran Aljazair. Baru berusia 23 tahun pada 25 Februari lalu, Zahia mematok tarif USD 1.200 (Rp 16,8 juta) untuk sekali main (short time). Wanita cantik ini disebut sebagai replika boneka Barbie.

Jika melihat portofolio-nya, wanita ini selalu berpose meniru Barbie yang identik dengan rambut pirang, dada besar, dan pinggang kecil. Sebulan, dia mendapatkan sebesar USD 32.000 (Rp448 juta).

Kini Zahia Dehar berbisnis busana. Konon, dia masih bersedia menemani klien-klien elit dengan bayaran selangit, per jam tarif Zahia kini mencapai USD 2.200 (setara Rp30,8 ).

 

2. Loredana Jolie

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Loredana Jolie

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Loredana Jolie

Loredana Jolie memasang tarif USD 2.000 (Rp28 juta) untuk short time. Hanya saja, para pria itu harus antri dan memesannya jauh-jauh hari. Loredana Jolie menjadi terkenal setelah namanya tersangkut skandal seks dengan pegolf dunia Tiger Woods. Ia mendapatkan bayaran USD 15 ribu (Rp210 juta) semalam untuk menemani Woods.

 

3. Just Kassandra

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Just Kassandra

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Just Kassandra PSK

Just Kassandra adalah wanita penghibur eksklusif dan hanya mau melayani klien yang dia suka. Konon kabarnya Kassandra berasal dari keluarga berada. Dia mematok USD 3.000 (Rp42 juta) untuk short time.

Kassandra disebut sangat eksklusif karena dia hanya mau melayani klien yang disuka. Dia harus bertemu dengan mereka secara pribadi terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya. Dia disebut suka travelling. Di situsnya disebutkan kalau dia wanita berkelas dan terbuka untuk pria yang suka pamer.

Baca Juga:   Video OST Dragon Ball Z diubah jadi curhat mahasiswa, lucu tapi getir

 

4. Ashley Dupre

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់  Ashley Dupre

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Nama Ashley Dupre mendadak populer saat terlibat skandal dengan Gubernur Eliot Spitzer. Tarif Ashley Dupre per short timeUSD 4.300 (Rp60,2 juta). Wanita ini terlibat dalam skandal prostitusi yang dilakukan Gubernur New York Eliot Spitzer. Disebutkan kalau Spitzer merupakan pelanggan di Emporer Club VIP, yang memiliki ikatan kerja dengan para PSK, salah satunya Ashley. Spitzer disebut membayar USD 15.000 (Rp210 juta) untuk enam bulan.

Namun belakangan ketahuan kalau Spitzer sudah mengeluarkan uang USD 80.000 (Rp1,12 miliar) untuk membayar Ashley sejak menjabat Jaksa Agung dan kemudian Gubernur New York. Akibat kasus ini, Spitzer kehilangan kariernya, sementara Ashley Dupre beralih profesi menjadi model di majalah Playboy.

 

5. Maya Blue

Ms. Maya Blue ($4.500/Malam)

Maya Blue adalah seorang perempuan muda yang memiliki situs pribadi untuk menawarkan dirinya. Dia pernah bepergian hampir ke seluruh negara bagian di Amerika Serikat untuk kliennya. Untuk memesannya, Maya menarik tarif USD 4.500 (Rp63 juta) untuk short time.

Namun siapa sangka, ternyata di balik kegiatan prostitusi, dia juga merupakan pengusaha. Dia memiliki website sendiri dengan galeri foto, harga, dan layanan yang disarankan. Dia berhasil membawa profesinya ke puncak kenyamanan dengan menjadi PSK travelling. Blue disebut memposting jadwal perjalanannya untuk pemesanan. Saat ini, ia dapat dilihat di San Francisco, dan kemudian berlanjut ke LA, New Orleans, Washington, Santa Fe, Chicago, Palm Springs dan Toronto.

 

6. Ava Xian

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Ava Xian

 

Ava Xian sebenarnya hanyalah seorang pekerja biasa di New York. Namun karena desakan ekonomi karena ayahnya butuh biaya operasi jantung, Ava Xian terjun ke dunia prostitusi. Tarifnya USD 45.000 (Rp630 juta) per minggu.

Baca Juga:   15 Kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa

 

7. Natalie McLennan

Natalie McLennan ($16.000/Malam)

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Natalie McLennan ini dulunya pernah menjadi perempuan bayaran nomor satu di New York, jadi wajar saja jika tarifnya termasuk salah satu yang termahal di dunia. Namun, dia kemudian justru juga terlibat masalah hukum dengan dugaan turut mengatur jaringan prostitusi. Saat menjadi cover majalah New York, disebutkan bahwa bayarannya adalah USD 2.000 (Rp28 juta).

MENIKMATI KEMOLEKAN TUBUH MBAK EVA, SEORANG JANDA GERSANG SEKSI

Recommended

Berusia Muda, 5 Artis Cantik Ini Ternyata ‘Hobi’ Bikin Anak

Foto perubahan tubuh Raisa pascamenikah, beneran tambah kurus?

Angela Lee tiba-tiba curhat tentang arti sahabat, nyindir siapa nih?