Wanita Tergemuk di Dunia Kehilangan 120 Kg Berat Badan setelah Menemukan Cintanya

Bryan mengubah hidupku. Aku tak pernah merasakan jatuh cinta seperti ini. Dia membantuku bergerak dan aktif. Sebelumnya aku begitu gemuk

Rekanbola – Kecerobohan membuat seorang wanita yang menginginkan menjadi wanita tergemuk di dunia kehilangan berat badannya.

Patty Scanchez yang memiliki berat 51 stone atau setara dengan 323,8650 kg, setelah makan dalam porsi yang banyak, 13.000 kalori minyak, makanan mengandung gula per hari, dan sedikit bergerak.

Suatu hari, Patty yang tinggal di Nevanda, bertemu dengan pacar yang usianya lebih muda, Bryan Johson, dan setelah itu berat badannya hilang 19 stone atau sekitar 120,6556 kg.

Luar biasa. Apa yang dilakukannya? Pacar barunya membantunya melakukan yoga, angkat beban, dan bercinta.

“Bryan mengubah hidupku. Aku tak pernah merasakan jatuh cinta seperti ini. Dia membantuku bergerak dan aktif. Sebelumnya aku begitu emuk untuk melakukan apapun, tetapi sekarang aku bersemangat untuk kembali hidup,” kata Patty seperti dikutip dari laman Rekanbola.com

“Kami sangat aktif dan memiliki seks yang sangat berani. Kami tak bisa dipisahkan satu sama lain.”

Bryan, seorang konsultan web, mengtakana, Patty memang memiliki keterbatasan karena kegemukan. Tapi mereka melakukan apa yang bisa dilakukan. “Aku pikir apa yang kami lakukan sangat sulit untuk dikatakan.”

Pasangan itu bertemu melalui situs kencan “Big Beautiful Women” di mana Patty menjadi pesertanya.

“Kami klik jalan yang benar. Dia suka wanita besar dan menghargaiku. Tetapi dia mendorongku untuk hidup sehat dan bergerak aktif,” katanya.

Katanya, mantan pecarnya tak pernah melakukan apapun agar dirinya mau bergerak. Akhirnya, setelah bertemu dengan pacar baru, Patty berani berjuang untuk bisa berjalan dan melakukan banyak hal.“Aku ingin menikah dan tak mau saat itu duduk di kursi roda. Aku ingin berdiri di sampingnya,” katanya. (dia)

Baca Juga:   Inilah koleksi model sexy dan hot asia ( Booty )