Wapres Jusuf Kalla Didampingi Sesmenpora Meninjau Jakarta International Velodrome

RekanBola – Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 meninjau berbagai kesiapan venue-venue yang akan digunakan pada Asian Games, Agustus mendatang. Salah satunya meninjau Jakarta International Velodrome, di Jl Balap Sepeda, Rawangun, Jakarta Timur, Jum’at (27/4) pagi.

Peninjauan berbagai fasilitas penyelenggaraan Asian Games dimaksudkan untuk memastikan bahwa tempat yang akan menjadi perhelatan akbar setelah olimpiade itu dapat berjalan dengan baik dan lancar dapat selsai tepat waktu sesuai yang direncanakan.

Pembangunan infrastruktur terus dikebut oleh pemerintah yakni pembangunan venue yang harus dibuat sesuai dengan standarisasi internasional, diantaranya adalah Velodrome yang akan dipakai untuk adu kedigjayaan atlet-atlet cabang olahraga sepeda.

Sesmenpora dalam pernyataannya usai turut serta mendampingi kunjungan Wapres Jusuf Kalla bahwa, semua pembangunan berjalan on progress dan untuk veledrome sudah hampir selesai. Atas perkembangan pembangunan tersebut Wakil Presiden cukup puas dan berharap awal Juni harus selesai.

“Pak Wapres kembali berkunjung ke Velodrome setelah sebelumnya 6 bulan lalu juga ke lokasi yang sama. Kali ini sudah nyaris hampir jadi veledromenya. Pak Wapres cukup puas dan berharap bahwa awal Juni harus selesai total. Bagi kami dari Kemenpora, semakin cepat venue itu selesai semakin bagus untuk latihan bagi para atlet Indonesia,” kata Sesmenpora.

Turut serta mendampingi, MenPUPR Basuki Hadimuljono, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Kepala Setwapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Stafsus Wapres Bidang Ekonomi dan keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi dan M Ikhsan, Ketua Umum KONI Tono Suratman.

Baca Juga:   Penyakit tak kunjung sembuh, Rochmat nekat gantung diri

 

(Sumber :Liputan6.com )

BACA JUGA :