Warna Stocking Meghan Markle Bikin Netizen Kesal, Istana Disalahkan

Rekanbola – Meghan Markle mencuri atensi saat debutnya tampil di muka publik, pasca menikah dengan Pangeran Harry. Dia tampil berbalut gaun warna nude dan juga stocking untuk menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70.

Ternyata, tak semua orang suka dengan gaya Duchess of Sussex yang lebih formal ini. Terlebih karena ia mengenakan stocking.

Sudah menjadi aturan kerajaan jika wanita perlu mengenakan stocking atau tights warna kulit untuk hadir di acara publik. Kate Middleton pun melakukan hal yang sama, dan Meghan mengikuti karena telah resmi menjadi anggota kerajaan Inggris.

Warna Stocking Meghan Markle Bikin Netizen Kesal, Ini Alasannya

Namun netizen tidak menyukainya. Menurut mereka, warna tights Meghan tidak sesuai dengan warna kulitnya. Mengatur bagaimana cara seorang wanita berbusana juga menurut mereka tidak manusiawi.

“Oh tidak, mereka sudah menghancurkan Meghan Markle dengan tights warna kulit. Bahkan itu bukan warna kulitnya,” kata netizen bernama Hannah J Betts.

“Mereka meminta Meghan memakai tights. KATAKAN TIDAK MEGHAN,” kata komentar lainnya.

Komentar lain menyalahkan stylist Meghan Markle karena salah membeli warna tights atau stocking.

Warna Stocking Meghan Markle Bikin Netizen Kesal, Ini Alasannya

“Meghan terlihat mengagumkan, tapi dia harus menggunakan tights warna kulit. Lalu kenapa stylistnya tidak bisa mencari tights warna kulit yang tepat untuknya?! Itu terlalu pucat untuk dia!,” kritik netizen bernama Chloe.

“Kepada Keluarga Kerajaan, jika kalian ingin memaksa Meghan memakai tights, setidaknya beri dia warna cokelat yang cocok untuk kulitnya,” imbuh yang lain.

Sejak hubungannya dengan Pangeran Harry diketahui publik, gaya Meghan Markle yang kasual namun elegan selalu jadi sorotan. Apa yang ia pakai pun dengan cepat terjual habis.

Walaupun dikritik, pesona Meghan tetap mampu membius para penggemarnya. Buktinya, gaun nude dari Goat yang ia pakai saat debutnya kini sudah terjual habis.

Baca Juga:   Dinyinyin Netizen soal Mandul, Shandy Aulia Kembali Buka Suara

 

(Sumber : detik.com)