Wasit Tercantik di Dunia Ini Bisa Bikin Permainan Sepakbola Makin Tegang

Rekanbola – Dunia sepakbola tentu saja tak bisa lepas dari peran seorang wasit. Peran wasit penting dalam permainan sepakbola sebagai penentu keadilan di atas lapangan.

Karolina Bojar juga harus bisa memenuhi hal itu ketika menjadi wasit di atas lapangan. Ia harus bisa mengambil jalan tengah untuk kedua pihak secara adil jika terjadi pelanggaran.

Karolina adalah wasit asal Polandia yang disebut-sebut sebagai wasit tercantik di dunia. Memang begitu adanya dari kacamata seorang lelaki.

Nama Karolina kian viral sejak tahun 2017 lalu. Ia menjadi perhatian bukan hanya saat tampil di atas lapangan, namun kehidupannya di luar lapangan pun menjadi perhatian.

Baru-baru ini, perempuan berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan jika pengikutnya di media sosial semakin bertambah. Dari pantauan rekanbola, pengikutnya di Instagram sudah mencapai lebih dari 100 ribu pada hari Rabu (10/1).

Ke depannya bukan tidak mungkin, wasit yang menggeluti ilmu hukum tersebut akan memimpin pertandingan besar seperti pertandingan yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid. Pertemuan antara kedua kubu seringkali berjalan panas. Jika Bojar sebagai wasitnya, bisa jadi pertandingan tersebut akan kian menegangkan.

Berikut ini foto-foto Karolina Bojar ketika bertugas sebagai wasit dan juga sedikit tentang kehidupan pribadinya:

Kalau wasitnya cantik seperti ini si rela buat pelanggaran terus.. Hehehe

Mau ekspresinya gimana pun tetap cantik

Saat jadi hakim garis.. Pasti para pemainnya rebutan jadi pelempar throw in

Saat meniup peluit pun tetap kelihatan cantik ya guyss..

CANTIK hanya itu yang bisa di deskripsikan untuk wasit ini..

Selain menjadi wasit, ternyata karolina bojar jago yoga juga lohh..

Di luar lapangan, karolina bojar fashionanble juga..

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   10 Gaya glamor Saffron, gadis yang uang sakunya Rp 90 juta per bulan