Wayne Rooney Bisa Bahagia Dengan Kedatangan Aaron Wan-Bissaka

REKANBOLA – Wayne Rooney akan bahagia melihat mantan timnya Manchester United mendatangkan pemain seperti Aaron Wan-Bissaka. Demikian dikatakan oleh Ally McCoist.

Awal bulan ini Wayne Rooney memberikan klaim bahwa Manchester United perlu untuk mendatangkan pemain muda bertalenta dan penuh potensi untuk membangun kembali tim.

“Saya hanya berpikir bahwa klub perlu dibangun kembali dengan para pemain muda,” ujar Rooney saat itu kepada BBC saat itu.

“Tapi para pemain muda tersebut harus cukup bagus dan mengizinkan pelatih membantu perkembangan mereka. Dan saya pikir fan Manchester United akan mengerti bahwa mereka mungkin tak akan bersaing untuk juara Premier League musim depan,” lanjutnya.

“Jadi biarkan mereka memiliki waktu, beri waktu Solskjaer membangun tim untuk dua atau tiga tahun sebelum mereka bersaing bukan hanya di Premier League, tapi juga Liga Champions,” tutup Wayne Rooney ketika itu.

Nah, kabar Aaron Wan-Bissaka mencapai kata sepakat dengan Manchester United tersebut dikatakan Ally McCoist akan membuat Rooney bahagia. Pemain 21 tahun tersebut akan cocok dengan apa yang diinginkan Rooney pada mantan timnya, Manchester United.

Simak artikel selengkapnya mengenai Aaron Wan-Bissaka, Wayne Rooney dan Manchester United berikut ini. Klik yuk Bolaneters!.

Masa Depan Manchester United

Wan-Bissaka sedang dalam perjalanan menjadi pemain Manchester United. Bek kanan Crystal Palace tersebut kabarnya akan segera gabung ke Old Trafford dengan biaya 50 juta poundsterling.

Di Old Trafford, bek Inggris U-21 tersebut akan mendapatkan kontrak berdurasi enam tahun dan gaji sebesar 80ribu poundsterling per pekan.

Dikatakan McCoist bahwa Wan-Bissaka hanya akan berkembang lebih pesat lagi di Old Trafford dan Wayne Rooney akan bahagia melihatnya.

Baca Juga:   Duo Manchester Tawar Milan Skriniar Hingga 60 Juta Euro

“Ini sebuah kesepakatan panjang,” ujar McCoist kepada talkSPORT ketika ditanya soal transfer Wan-Bissaka ke Manchester United. “Dia bertalenta, saya harus akui saya benar-benar menyukainya,” sambungnya.

“Saya tak berpikir, jujur saja, dia memiliki turnamen yang sangat bagus di Italia bersama tim Inggris U-21. Tentu saja ia merasa bersalah atas gol kedua di laga pertama melawan Prancis. Tapi dengar, kita tak bisa menghakiminya secepat itu.”

“Dia adalah pemain yang hebat untuk Palace, saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus, saya benar-benar berpikir demikian,” lanjutnya.

Bikin Rooney Bahagia

Kemudian dikatakan oleh McCoist bahwa kedatangan Wan-Bissaka bisa menjadi sinyal bahwa Manchester United ingin membangun tim seperti yang ingin dilihat Wayne Rooney. Sebuah tim yang dibangun dengan peman muda, bertalenta dan penuh potensi.

“Ini rekrutan bagus. Seorang pemain muda, kita bicara tentang rekrutan United dan apa yang seharusnya mereka melakukan,” tambahnya.

“Saya kira Wayne Rooney akan senang dengan perekrutan Wan-Bissaka karena dia ingin para pemain muda, bukan begitu?” imbuhnya.

“Menurut pendapat saya sendiri, Anda harus memiliki sedikit campuran pemain muda dan berpengalaman. Bermain bersama pemain top yang ada di sana saat ini, dan saya pikir Wan-Bissaka hanya akan menjadi lebih baik,” tandasnya.