Wedding Agreement (2019)

REKANBOLABtari Hapsari tidak berharap pernikahannya menjadi mimpi buruk. Hari pertama ia tiba di rumah Byantara Wicaksana, suaminya, Tari segera dihadapkan dengan perjanjian pernikahan yang mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam satu tahun. Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Pernikahan Bian hanya demi orang tuanya. Tari tidak menyerah, dia mencoba mendapatkan hati Bian. Tapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, selalu ada Sarah di antara mereka.

Film : Wedding Agreement (2019)

Sinopsis :

Btari Hapsari (Tari) tidak menyangka pernikahannya jadi mimpi buruk. Hari pertama tiba di rumah Byantara Wicaksana (Bian), suaminya, Tari langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan yang isinya mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun.

Gila! Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Bian melakukan pernikahan, hanya demi bakti kepada orangtua.

Tari tidak menyerah, ia mencoba mengambil hati Bian. Namun sekuat apa pun Tari mencoba, selalu ada Sarah di antara mereka.

Review :

Haha betul, bikin nagih dan nagih terus. Can’t wait tayang di bioskopnya. Semoga hasilnya bisa menyetarai novelnya 🙂

Director : Archie Hekagery
Writer : Archie Hekagery, Mia Chuz
Stars : Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque, Jeff Smith, Ria Ricis, Bucek, Unique Priscilla, Mathias Muchus, Ria Irawan, Fergie Brittany, Yati Surachman
Genre : Drama
Duration : 1 jam 40 menit
Rating IMDb : 8.2/10

Ayo Nonton Wedding Agreement Subtitle Indonesia di BioskopGaulLayarkaca21indo dan Indoxx1

Baca Juga:   Habis Avengers, Marvel Punya Kejutan Lewat Quantum Realm