Wenger Akui Arsenal Beruntung Kalahkan Preston

Markasjudi – Manajer Arsenal, Arsene Wengermengakui jika timnya beruntung bisa memenangi laga Piala FA kontra tuan rumah Preston North End dengan skor 2-1 dini hari tadi.

Arsenal lebih banyak ditekan tuan rumah di 45 menit pertama dan bahkan harus tertinggal lewat gol Callum Robinson ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Peruntungan The Gunners berubah di babak kedua. Gol cepat Aaron Ramsey di awal paruh kedua membuat permainan menjadi lebih seimbang. Olivier Giroud akhirnya menjadi pahlawan berkat golnya di menit-menit akhir.

“Ya, kami banyak melakukan comeback musim ini di menit terakhir tapi kami harus mengucapkan selamat kepada Preston. Mereka memberi kami perlawanan sengit, terutama di babak pertama yang sangat berat di mana satu-satunya hal positif adalah kami hanya tertinggal 1-0,” ujar Wenger kepada BT Sport.

“Babak kedua menjadi sangat berbeda tapi mereka bertahan dengan baik, mereka sedikit merasa kurang beruntung karena menciptakan beberapa peluang di babak pertama,” lanjutnya.

Arsenal cukup beruntung karena mereka bisa beristirahat di tengah pekan ini sebelum melawat ke markas Swansea City dalam lanjutan Premeir League akhir pekan depan

Facebook Comments