Wenger: Arsenal Bayar Mahal Atas Kesalahan di Lapangan

Rekanbola – Arsene Wenger mengatakan Arsenal harus membayar mahal karena mereka tidak cukup bisa menjaga konsentrasi di atas lapangan.

The Gunners, yang bermain minus Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, membuang keunggulan dan kalah 1-2 dari Bournemouth di pertandingan Premier League semalam.

Pemain termahal klub, Alexandre Lacazette, dan penyerang tim lainnya, Danny Welbeck, kesulitan menunjukkan taji di Dean Court, memaksa Wenger mencari solusi lain untuk menjebol jala lawan.

Gol penyeimbang Callum Wilson dan aksi Jordon Ibe memastikan Arsenal pulang ke Emirates dengan kekalahan dari tim asuhan Eddie Howe.

“Secara umum kami harus melihat semuanya secara objektif dan tegas, kami membuat kesalahan yang harusnya tidak kami buat,” jelasnya di BBC.

“Tim yang berjuang lolos dari zona degradasi akan berupaya begitu keras dan anda tidak boleh kehilangan konsentrasi dalam momen apapun.”

“Kami harusnya menang. Saya kira jika anda lihat lagi gol kedua, kami membuat banyak kesalahan dan beginilah kami harus membayarnya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Chelsea Resmi Pinjamkan Pasalic ke Atalanta