Wenger Bantah Ada Ribut-ribut di Ruang Ganti Arsenal

Rekanbola.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah adanya laporan bahwa telah terjadi ribut-ribut yang melibatkan tim pelatih dan sejumlah pemain setelah pertandingan kontra Bayern Munchen.

Arsenal dibantai oleh Bayern di Allianz Arena di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Gunners tak banyak berkutik melawan tim asuhan Carlo Ancelotti itu dan kalah telak 5-1.

Usai pertandingan tersebut, muncul kabar bahwa Alexis Sanchez mengamuk pada rekan-rekannya. Sementara itu salah satu asisten Wenger yakni Steve Bould disebut sampai melempar botol minuman ke dinding.

Wenger kemudian ditanya soal rumor tersebut di sesi konferensi pers jelang pertandingan lawan Sutton United di FA Cup ronde kelima. Manajer asal Prancis itu pun membantah adanya insiden tersebut.

“Tidak. Sama sekali tidak. Semua orang tentu saja sangat kecewa dan terpengaruh, tapi tidak ada insiden di ruang ganti terpisah dari kesedihan dan kekecewaan yang besar (akibat kekalahan itu),” tegas Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Sementara itu, ketika ditanya soal Sanchez yang keesokan harinya terlihat berada di Spanyol, Wenger menjelaskan bahwa pemain asal Chile itu ada urusan hukum di sana.

“Ia ada kasus di pengadilan di Barcelona. Ia akan segera kembali berlatih besok,” aku Wenger.

 

 

Baca Juga : 

  1. Data dan Fakta La Liga: Barcelona vs Leganes
  2. Arema FC Sambut Positif Timnas Tanpa TC Jangka Panjang
  3. Jika Tak Lagi di Arsenal, Wenger Akan Jadi Manajer di Klub Lain
Facebook Comments