Wenger Berharap Pada Sentuhan Magis Auba-Miki

Rekanbola.com – Arsenal akan menjalani laga lanjutan Premier League melawan Everton, Minggu (4/2) mendatang. Pada laga ini, manajer Arsene Wengersangat berharap pada sentuhan magis para pemain yang baru dibelinya.

Pemain yang dimaksud oleh Wenger tentu saja Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Wenger ingin kedua pemain langsung tampil apik dan menunjukkan sentuhan magisnya bagi Arsenal. Sebab, kedua pemain sudah pernah bermain bersama saat masih membela Borussia Dortmund. Mereka pun dikenal punya hubungan yang baik.

“Mereka adalah pemain yang sudah saling mengenal dengan baik, mereka sudah meraih sukses di klub sebelumnya. Saya harap mereka bisa langsung terkoneksi,” harap Wenger dikutip dari Soccerway.

“Saya ingin mereka tampil seperti yang sudah dilakukan di Dortmund,” sambung manajer asal Prancis ini.

Mkhitaryan sendiri hampir dipastikan siap tampil pada laga melawan Everton. Pemain asal Armenia dalam kondisi yang bugar dan tidak sedang dalam sanksi akumulasi kartu.

Namun, tanda tanya justru terjadi pada peluang Aubameyang tampil di laga melawan Everton. Kapten timnas Gabon ini dikabarkan tidak dalam kondisi 100 persen karena masih belum sembuh dari sakit demam yang dia alami.

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   La Liga Digelar di Amerika, Begini Respon Pelatih Barca