Wenger: Duet Mkhitaryan-Aubameyang Menjanjikan

Rekanbola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat puas dengan kontribusi dua pemain barunya, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Wenger percaya duet kedua pemain ini bisa membawa Arsenal ke level yang lebih baik di masa depan.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Arsenal mendatangkan dua pemain ke Emirates Stadium. Mereka merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United dan mereka membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 56 juta pounds.

Ini bukanlah kali pertama kedua pemain ini bekerja sama. Dua pemain ini sempat menjadi duet maut di Borussia Dortmund  di periode tahun 2013 hingga 2016 kemarin.

Arsenal vs Everton

Kerja sama kedua pemain ini kembali terlihat pada akhir pekan ini. Kedua pemain berkontribusi banyak pada kemenangan 5-1 Arsenal atas Everton, di mana Mkhitaryan menciptakan 2 assist pada laga itu, salah satunya adalah assist untuk gol Aubameyang.

Wenger sendiri percaya kolaborasi duo eks Dortmund ini bisa membawa Arsenal kembali disegani. “Secara keseluruhan kedua pemain ini sudah terintegrasi dengan baik ke dalam permainan kami,” beber Wenger seperti yang dilansir Sportsmole.

“Mereka terlihat seperti sudah bermain untuk waktu yang lama di sini. Mereka memiliki kualitas yang sama dengan apa yang dibutuhkan dalam permainan kami.”

“Secara teknis, mereka adalah pemain yang sangat bagus. Mereka adalah pemain yang memiliki kecepatan yang bagus, dan secara garis besar performa mereka benar-benar meyakinkan.” tandas pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Emre Can Dukung Juve Datangkan Ronaldo

Hasil gambar untuk MInion logo