Wenger: Hasil Terburuk Bagi Arsenal

Rekanbola – Arsene Wenger mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid adalah hasil buruk. Wenger menyebut Arsenal harusnya bisa meraih kemenangan dalam laga tadi.

Atletico kehilangan Sime Vrsaljko pada menit ke-13 karena kartu merah. Arsenal allu mendominasi tapi kesulitan mencetak gol. Mereka mampu unggul lebih dulu lewat sundulan Alexandre Lacazette tapi Antoine Griezmann mampu menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang 1-1.

Menurut Wenger, itu adalah hasil terburuk yang bisa mereka dapat dalam pertandingan tadi.

“Saya rasa jika melihat performa kami serta jalannya pertandingan tadi, hasil imbang 1-1 adalah hasil terburuk yang bisa kami dapat. Tapi kami harus datang ke markas Atletico dan meraih hasil bagus serta memastikan kelolosan di sana. Sayang sekali kami kebobolan gol,” cetus Wenger seperti dilansir Football365.

Wenger sangat menyayangkan gol Griezmann itu. Tapi ia masih percaya bahwa Arsenal masih bisa memenangkan semifinal kali ini dan lolos ke final yang akan digelar di Lyon.

“Setelah kami mencetak gol, meski kami tidak bisa mencetak gol lagi, sangat penting untuk tidak kebobolan lagi. Cara kami untuk menang tidak masalah. Yang paling penting adalah kami punya kepercayaan diri untuk bisa melakukannya.”

BACA JUGA :

Baca Juga:   Prediksi Arsenal vs Bournemouth 6 Oktober 2019