Wenger Lepas Giroud dengan Kalimat Penuh Sanjungan

Rekanbola.com – Valencia tidak ingin meraih hasil buruk saat berjumpa Barcelona di semifinal Copa del Rey, Jum’at (2/1) dini hari WIB. Meskipun faktanya empat pemain mereka akan absen pada laga di Camp Nou tersebut.

Sebelum berjumpa dengan Barca, Valencia memang tidak sedang dalam performa yang cukup baik. Kalah dengan skor 4-1 dari Real Madrid di Stadion Mestalla jadi modal Valencia untuk menantang Barca. Tentu saja ini modal yang tidak bagus.

Apalagi, pelatih Marcelino Garcia Toral juga tidak tidak bisa menurunkan empat pemain inti di laga melawan Barca. Tapi, Marcelino mengaku tetap tidak ingin datang ke Camp Nou dengan nelangsa.

“Kami sangat antusias untuk pertandingan ini. Sayang sekali kami kami datang ke fase ini tanpa semua pemain terbaik dalam kondisi siap bermain. Pemain yang absen cukup signifikan,” kata Marcelino.

Empat pemain yang akan absen di laga melawan Barca memang punya kontribusi yang masih untuk Los Che. Semuanya adalah pemain dengan label tulang punggung tim. Mereka yakni: Goncalo Guedes, Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo dan Ezequiel Garay.

“Tapi kami masih punya sisa pemain yang juga bagus dan kami punya mimpi untuk bisa melewati fase ini dan melaju ke partai final,” tandas Marcelino.

 

Baca Juga :

 

 

Baca Juga:   Jurgen Klopp: UEFA Nations League Turnamen Yang Tidak Masuk Akal!