Wenger Pastikan Ozil Bertahan di Arsenal

Rekanbola – Manajer ArsenalArsene Wenger, memastikan bahwa playmaker Mesut Ozil akan tetap bertahan di klub pada sisa musim ini. Hal yang sama juga berlaku untuk gelandang Arsenal lainnya yakni Jack Wilshere.

Arsenal melepas beberapa pemain penting di bursa transfer bulan Januari ini. Theo Walcott sudah resmi menjadi rekan satu tim Wayne Rooney di Everton. Sementara, Alexis Sanchez segera berseragam Manchester United.

Tapi, Wenger mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan melepas pemain bintang Arsenal lainnya. Dalam hal ini, pemain bintang yang dimaksud tentu saja Mesut Ozil. Dia akan tetap berada di Arsenal, setidaknya hingga akhir musim.

“[Mesut Ozil] tetap bertahan pada bulan Februari? Ya, tentu saja,” tegas Wenger dikutip dari Soccerway.

Berbeda dengan Sanchez yang tidak bermain karena urusan transfer, Ozil pekan lalu absen membela Arsenal karena masalah cedera. Namun, Wenger membuka kans Ozil kembali bermain di laga akhir pekan lawan Crystal Palace.

“Mungkin Ozil akan kembali bermain, jadi itu adalah kabar baiknya,” ungkap Wenger.

Sementara itu, untuk kasus Jack Wilshere, Wenger menyebut bahwa mereka punya ide yang sama. Arsenal ingin mempertahankan Wilshere dan sang pemain juga ingin tetap bertahan. Tapi, belum ada kesepakatan soal nilai gaji.

“Kami tahu yang kami inginkan. Kami ingin dia bertahan. Setelah kami menemukan sebuah kesepakatan finansial yang bagus untuk Wilshere. Itulah yang sekarang sedang kami lakukan,” tandas Wenger.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Juventus Dapat Lampu Hijau Untuk Datangkan James Rodriguez