Wenger Puji Fokus dan Komitmen Mkhitaryan

Rekanbola – Arsene Wenger mengaku senang memiliki seorang pemain yang fokus dan berkomitmen dalam diri Henrikh Mkhitaryan, usai pemain Armenia itu datang sebagai bagian dari pertukaran dengan Alexis Sanchez.

Arsenal mengizinkan Sanchez bergabung dengan Manchester United demi menghindari kehilangan pemain Chile secara gratis mengingat kontraknya akan habis di musim panas.

Sebagai gantinya, The Gunners mendapatkan Mkhitaryan, yang diikat kontrak hingga Juni 2021.

“Alasan di balik keputusan ini adalah kami punya pemain yang kontraknya tinggal tersisa empat bulan dan kami melepasnya secara gratis dan menukarnya dengan Mkhitaryan, yang punya kontrak tiga setengah tahun,” tutur Wenger di Arsenal Player.

“Jadi dari sisi negosiasi ini masuk akal dan selain itu, kami menukar pemain yang sangat bagus dengan pemain lain yang juga sangat bagus, pemain kelas dunia dengan pemain kelas dunia. Inilah yang terpenting, mempertahankan kekuatan tim.”

“Saya amat antusias mendapatkan pemain yang akan berkomitmen dan fokus. Ini penting karena kami akan melalui periode di mana semua pertandingan bakal amat penting.”

Wenger menambahkan: “Saya harus akui bahwa periode transfer kali ini jauh lebih mengganggu dari sebelumnya, dan saya bahagia semua akhirnya berakhir.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Terlibat Suap Madura FC vs PSS Sleman, Eks Anggota Exco PSSI jadi Tersangka