Wenger: Satu Hasil Laga Tak Tentukan Masa Depan

Rekanbola.com – Arsene Wenger kembali menolak untuk diminta memberikan konfirmasi apakah ia akan bertahan atau pergi dari Arsenal di akhir musim kompetisi kali ini.

Manajer Prancis kontraknya akan habis di penghujung kompetisi. Meski klub kabarnya sudah menawarkan kontrak baru dengan durasi dua tahun, desakan untuk Wenger mundur kian besar usai tim menunjukkan performa kurang memuaskan tahun ini.

Apalagi Gunners baru saja kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield, jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen, di mana mereka tumbang 1-5 di leg pertama di Allianz Arena.

Namun demikian, Wenger berkeras bahwa satu atau dua hasil pertandingan tidak akan lantas membuatnya memutuskan masa depannya dengan tegas sebelum akhir musim nanti.

Arsene Wenger

“Anda tidak membuat keputusan seperti ini dengan hanya fokus pada satu atau dua hasil buruk,” tutur Wenger menurut Express.

“Anda harus melihat gambaran yang lebih besar dan melihat, bisakah anda membawa klub ini ke level berikutnya, membawa diri anda sendiri ke level berikutnya, apakah anda siap membayar harga untuk itu?”

Arsenal sendiri kemungkinan tidak akan diperkuat Mesut Ozil di pertandingan melawan Bayern, usai pemain Jerman itu dinyatakan tidak berada dalam kondisi fit.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Calvin Harris – Lihat Perubahan Wajah DJ Tampan Ini, dari Unyu-unyu sampai Bikin Klepek-klepek!
  2. 8 Artis cantik ini khas dengan kumis tipis, makin manis deh
  3. KAREN VENDELA, PACAR CANTIK BOY WILLIAM YANG PENUH PESONA

 

Facebook Comments