Wenger: Sosok Pemimpin Sejati, Monreal Kurang Dapat Sorotan

Rekanbola – Arsene Wenger mengatakan Nacho Monreal kurang mendapat sorotan dari media, meski sejatinya ia konsisten menunjukkan performa menawan di atas lapangan.

Monreal bermain cukup impresif ketika Arsenal menang 2-1 di leg kedua semifinal Piala Liga atas Chelsea di Emirates semalam, yang sekaligus memastikan tuan rumah masuk ke partai puncak.

Wenger kemudian ditanya apakah Monreal selama ini masuk dalam kategori pemain yang kurang mendapat perhatian dari media.

Sang manajer kemudian mengatakan di laman resmi klub: “Menurut saya, dia mendapat cukup banyak pujian, namun mungkin tidak ada terlalu banyak fokus padanya karena dia bukan calon pemain timnas Inggris dan tidak sering membuat pernyataan atau tak sering beraktivitas di media sosial.”

“Namun tugas utama seorang pemain adalah menunjukkan performa terbaik dan saya senang jika ada orang yang bisa memimpin tanpa banyak bicara.”

“Mereka bermain bagus, mereka tak berbicara, mereka pulang dan mereka berlatih lagi besok paginya, berlatih dengan baik, dan terus seperti itu. Orang-orang seperti inilah yang merupakan pemimpin sejati di dalam tim.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   PSG Vs Man United: Mission Impossible The Red Devils di Paris