Wenger Sudah Tak Sabar Melatih Lagi

REKANBOLA – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali ke wilayah favoritnya, yakni melatih klub profesional. Dia pun menginginkan tantangan yang serius, bukan sekadar klub mudah yang tidak mengincar juara.

Wenger memang sempat berkata bahwa dia ingin beristirahat sejenak dari dunia sepak bola. Tapi sosok yang gila kerja ini mengaku tidak bisa terlalu lama bersantai-santai dan membuka pintu untuk klub yang ingin melamarnya.

“Sekarang rasanya sangat menarik karena saya bisa diuji lagi. Itulah yang saya inginkan dalam hidup saya adalah kompetitor yang selalu ingin diuji,” ungkap Wenger kepada tribalfootball.

Adapun sampai saat ini Wenger masih belum bisa memastikan soal kelanjutan kariernya. Satu hal yang pasti, dia menginginkan klub yang spesial.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya sedang di depan halaman kosong dan saya harus menulis babak berikutnya.”

1. Tidak Bisa Bersantai

Tidak Bisa Bersantai

Tidak Bisa Bersantai

Uniknya, Wenger adalah orang yang tidak bisa bersantai terlalu lama. Dia terlalu mudah bosan dan karena itulah dia selalu mencari tantangan baru.

“Saya tidak begitu berbakat untuk menikmati hidup dan bersantai di pantai. Saya iri kepada teman saya yang bisa melakukan itu.”

“Saya sangat cepat bosan karena itu adalah kebiasaan tambahan yang saya buat. Saya memiliki gen kecanduan dan saya harus menjalani itu,” sambungnya.

2. Harus Klub Spesial

Harus Klub Spesial

Harus Klub Spesial

Lebih lanjut, Wenger menjelaskan bahwa klub barunya nanti harus spesial dalam hal gaya bermain dan hubungan dengan fans.

“Tim besar harus memiliki ambisi. Untuk membuat fans bangun dan berkata: ‘ah, hari ini tim saya bermain dan mungkin saya akan melihat sesuatu yang spesial’.”

Baca Juga:   Kalahkan Persebaya, Madura United Ditunggu Bonus Spesial

“Harapan kepada saya untuk memberikan permainan yang sempurna adalah salah satu motivasi terkuat saya,” tutup Wenger.

BACA JUGA :