Wenger Yang Tak Mau Kehilangan Ozil

Rekanbola – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku dirinya tak mau kehilangan Mesut Ozil, sembari menambahkan bahwa sang gelandang menunjukkan gelagat untuk siap bertahan di Emirates lebih lama.

Masa depan Ozil saat ini masih belum benar-benar jelas. Sebab ia belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Ia sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub sejak musim panas kemarin. Salah satunya adalah Manchester United. Alexis Sanchez, yang situasinya sama dengan Ozil saat ini, sudah lebih dahulu pindah ke Old Trafford.

Jika Ozil tak pergi pada musim dingin ini, dan ia tetap tidak meneken kontrak baru, maka ia bisa angkat kaki dengan gratis musim panas mendatang. Wenger sangat berharap hal itu tidak terjadi.

“Tujuan kami adalah mempertahankan Ozil di klub dan mudah-mudahan kami akan segera melakukannya. Kami tidak cukup dekat untuk optimis dan tidak cukup jauh untuk pesimis,” terangnya seperti dilansir Soccerway.

“Getaran yang saya dapatkan dari komitmennya, fokusnya, keinginan dan prestasinya dengan tim – ia berperilaku seperti seseorang yang benar-benar fokus dan siap untuk berkomitmen pada tim,” seru Wenger.

“Setelah itu, negosiasi kontrak berlangsung apa adanya. Untuk memberi tahu Anda apakah ia akan melakukannya (meneken kontrak baru), saya tidak tahu,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pelatih Sekelas Guardiola Pun Segan Tampil di Markas Liverpool