West Ham Akan Pepet Liverpool Agar Lepas Sturridge ke London

Rekanbola – Klub Premier League West Ham dikabarkan akan berusaha mendekati Liverpool agar mau melepas Daniel Sturridge ke London ketimbang ke Italia.

Sturridge musim ini kian tersisihkan dari skuat utama Liverpool. Ia kalah bersaing dengan Roberto Firmino dan Dominic Solanke. Ia makin terpojok, apalagi Danny Ings juga telah pulih dari cederanya.

Karena tak punya kesempatan main secara reguler, pada akhirnya ia disebut minta pindah ke klub lain. Sturridge tak mau kesempatannya masuk timnas Inggris yang main di Piala Dunia 2018 tertutup.

Pemain berusia 28 tahun ini kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Namun yang disebut intens mendekatinya adalah Inter Milan. Bahkan mereka juga disebut telah melepas penawaran serius pada The Reds.

Akan tetapi, usaha Inter untuk mendatangkan Sturridge kini mendapatkan gangguan serius. Menurut The Sun, West Ham berusaha untuk meyakinkan Liverpool agar melepasnya ke London saja.

The Hammers disebut akan berusaha keras untuk bisa mendatangkan Sturridge. Sebab manajer mereka David Moyes disebut merasa khawatir dengan kondisi kebugaran para penyerangnya yakni Marko Arnautovic, Diafra Sakho dan Andy Carroll.

Lebih lanjut, media tersebut juga menginformasikan bahwa pihak West Ham tak akan begitu saja mendatangkan Sturridge. Mereka akan lebih dahulu memastikan bahwa Sturridge benar-benar fit sebelum meminjamnya dengan biaya lima juta Pounds.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Liga Champions dan Liga Europa Akan Pakai VAR Mulai 2019/2020