Westlife Vs Backstreet Boys Konser di RI, Tonton yang Mana?

REKANBOLA – Di tahun 2019 akan ada banyak sejumlah artis luar yang akan menggelar konser di Indonesia, seperti John Mayer dan Ed Sheeran. Tidak hanya itu, para boyband kenamaan juga tampaknya tak mau ketinggalan untuk memanjakan para pecinta musik tanah air.

Sebut saja, dalam waktu dekat ini ada 2 boyband yang sempat hits di eranya yakni Westlife dan Backstreet Boys. Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor untuk Backstreet Boys mengumumkan kabar ini.

Boygroup yang digawangi Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrell, AJ McLean, Howie Dorough dijadwalkan bakal menggelar tur konser di Asia, dan Indonesia salah satu negara yang akan didatangi. Backstreet Boys (BSB) akan melakukan konser bertajuk DNA World Tour di Indonesia pada 26 Oktober 2019.

Sebagai bocoran, DNA World Tour mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys, yaitu “DNA” – studio album ke-10 dari grup band ini yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).  “DNA” pernah mencicipi debutnya dan merajai tangga album No.1 di Billboard.

Akan ada hits-hits sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun yang akan mereka bawakan saat konser. Beberapa diantaranya “Quit Playing Games With My Heart”, “I Want It That Way”, “Everybody (Backstreet’s Back)”, “Incomplete”, “Shape Of My Heart”, “Show Me The Meaning Of Being Lonely”, “Don’t Go Breaking My Heart” dan banyak lagi.

Sementara masih ingatkah Anda dengan lantunan ‘My Love’, ‘If I Let You Go’, ,atau ‘Uptown Girl’? Ya, tidak hanya, Backstreet Boys yang menggelar konser di Indonesia. Penggemar Westlife juga akan dimanjakan dengan lagu-lagu lawas dari boyband asal Irlandia itu.

Baca Juga:   30 Menit Dirilis, Donat Indomie Viral Langsung Ludes

Personel yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan ini akan tampil menggelar konsernya bertajuk The Twenty Tour 2019. Mereka akan singgah ke Indonesia pada hari Rabu 07 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Full Color Entertainment selaku promotor  resmi mengumumkan harga tiket konser grup musik terlaris di abad 21 itu. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Konser Westlife ‘The Twenty Tour 2019’ akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have  a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ‘ Mandy’,  ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’ dan masih banyak lagi.

Jadi kalian, termasuk tim yang mana Backstreet Boys atau Westlife?