Wilfried Zaha Sudah Cukup Dewasa Untuk Gabung Tim Empat Besar

REKANBOLA – Legenda Crystal Palace, Nigel Martyn angkat bicara terkait spekulasi masa depan Wilfried Zaha. Martyn menilai sang winger sudah dewasa secara emosional sehingga ia siap untuk pindah ke klub besar musim ini.

Sejak masih berusia muda, Zaha memang dikenal sebagai pesepakbola berbakat. Pada tahun 2013 silam, Manchester United berani membayarnya sebesar 10 juta pounds untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun di United, Zaha kesulitan mengeluarkan bakat terbaiknya. Alhasil pada tahun 2015 silam ia dijual kembali ke Crystal Palace, di mana sang winger berkembang menjadi salah satu winger mematikan dalam dua tahun terakhir.

Performa apik pemain Timnas Pantai Gading ini mulai menarik perhatian banyak klub-klub besar. Mantan klubnya, Manchester United dan Arsenal diberitakan sangat tertarik menggunakan jasanya musim depan.

Namun Martyn sendiri berharap sang pemain tidak meninggalkan Selhurst Park musim depan. “Saya berharap dia bertahan di klub ini,” ujarnya kepada Voucher Codes.

“Beberapa tahun terakhir Palace sedikit mengalami kesulitan dengannya karena ia selalu diberitakan ingin pergi dari mereka.”

“Palace sudah memiliki pengalaman untuk bertahan di Premier League, sehingga mereka harus mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka. Namun masalahnya ketika mereka menjalani musim yang bagus, klub-klub lain akan mengendus para pemain mereka.”

Sudah Siap

Meski berharap Zaha bertahan, Martyn juga mengakui bahwa sang winger saat ini sudah sangat matang untuk bermain di klub besar musim depan.

“Jika Zaha memutuskan pergi, maka ia pasti akan bergabung dengan tim-tim papan atas.”

“Dia sudah mencoba melakukan itu pada saat ia masih muda, namun sekarang ia sudah matang, sehingga ia sudah siap untuk pindah ke klub besar.” tandasnya.

Baca Juga:   Sandi Prediksi Persija Taklukan Bali United 3-1