Willian Susah, MU Alihkan Perhatian Ke Ante Rebic

BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Manchester United nampaknya mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal merekrut Willian. Setan Merah dikabarkan akan mencoba mendatangkan Ante Rebic sebagai rencana cadangan mereka di musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho begitu mendambakan Willian. Winger Chelsea ini kabarnya membuat Mourinho jatuh hati sehingga ia ingin sang pemain segera merapat ke Old Trafford.

Namun pada bursa transfer kali ini, Willian dikabarkan enggan pindah ke MU. Ia lebih condong untuk pindah ke Spanyol di mana Barcelona menantikan jasanya.

Dilansir dari The Independent, Setan Merah mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendapatkan WIllian. Mereka dikabarkan akan mengalihkan fokus kepada Ante Rebic.

Rising Star

 Rising Star

Sebelum Piala Dunia digelar, nama Rebic memang tidak banyak dikenal. Maklum ia tahun lalu membela tim papan tengah Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Namun di Piala Dunia 2018 ia menjadi andalan Zlatko Dalic. Ia dipasang oleh Dalic di sektor sayap Timnas Kroasia di Paial Dunia kemarin.

Hasilnya ia berkontribusi cukup besar untuk menghantarkan Kroasia lolos ke Final Piala Dunia 2018 kendati mereka harus kalah 4-2 di final dari Prancis.

Berpeluang Besar

Berpeluang Besar

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Rebic cukup besar. Pasalnya sang agen mengatakan tertarik untuk membawa kliennya keluar dari Jerman.

Sang agen beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa Rebic tertarik untuk berkarir di Inggris. Rebic disebut ingin menjajal kemampuannya di Liga yang bertabur bintang tersebut.

Sang agen juga menambahkan bahwa Eintracht Frankfurt tidak akan mempersulit kepindahan Rebic jika United memberikan tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Rebic bisa didatangkan setan merah dengan mahar sekitar 30 juta pounds saja di musim panas ini. Nilai ini jauh lebih murah dari Willian yang kabarnya harga jualnya mencapai angka 85 juta pounds.

Baca Juga :