Wilshere: Saya Ingin Jadi Kapten Arsenal

Rekanbola – Jack Wilshere menegaskan komitmennya di Arsenal dan menyatakan tekad untuk menyandang tugas sebagai kapten klub di masa mendatang.

Kontrak Wilshere akan habis di akhir musim, namun klub belum juga memberinya kesepakatan anyar – kemungkinan karena ragu dengan riwayat cederanya yang begitu panjang.

Namun demikian, gelandang berbakat Inggris itu punya ambisi yang begitu besar. Selain bertekad menembus skuat Piala Dunia 2018, ia juga ingin menjadi kapten Arsenal di masa mendatang.

Wilshere sendiri cukup senang bisa kembali ke Emirates usai sebelumnya sempat dipinjamkan ke Bournemouth.

“Saya ingin menjadi kapten Arsenal. Saya benar-benar menikmati peran itu sebelumnya (melawan Chelsea di Piala Liga-red), itu adalah starter perdana saya sebagai kapten dan saya merasa amat istimewa. Saya tidak akan pernah bermimpi soal ini,” tuturnya di Goal International.

“Tahun lalu sempat ada momen ketika Arsenal bermain melawan Bournemouth di Vitality di mana saya duduk di tribun dan berpikir ‘Apakah saya akan kembali ke Arsenal dan bermain di sana lagi?’. Namun terlepas dari itu, saya tidak pernah berpikir akan menjadi pemain yang takkan bisa membuktikan potensi saya.”

“Saya hanya ingin membuktikan kebugaran saya di Bournemouth dan kemudian kembali ke sini, masuk lagi ke tim utama. Saya terus bekerja keras. Semuanya belum berakhir.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Materazzi: Inter Milan Inginkan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku