Winger Bali United Yakin Tembus Skuat Utama Luis Milla

Rekanbola.com – Miftahul Hamdi mendapatkan kesempatan dipanggil seleksi tim nasional U-22 Indonesia. Winger yang memperkuat Bali United ini optimistis bisa masuk skuat inti dengan modal kerja keras selama menjalani seleksi.

Miftahul memang bukan pertama kalinya tampil di timnas. Dia pernah membawa Indonesia meraih gelar juara pada pentas Piala AFF U-19 bersama Indra Sjafri pada 2013 lalu. Namun, kini ia sudah ‘naik kelas’ ke timnas U-22.

Kini, Miftahul kembali dipanggil seleksi timnas U-22 untuk proyeksi Sea Games 2017. Pemain kelahiran Aceh ini akan mengikuti seleksi perdana di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, pada 22-24 Februari mendatang.

“Alhamdulillah senang sekali, mimpi yang jadi kenyataan walaupun masih seleksi. Saya akan bekerja keras, berjuang dan main ngotot supaya Coach Milla tertarik dengan saya,” ujar Miftahul kepada Rekanbola.com.

Di lini tengah, Miftahul bakal bersaing dengan Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Febri Haryadi (Persib Bandung), Rizky Dwi Feriyanto (Madura United), Paulo Sitanggang (Barito Putera), Gian Zola (Persib Bandung), Nasir (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), dan Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United).

Meski harus bersaing dengan sejumlah nama yang lebih beken, namun Miftahul tak minder. Dia yakin mampu bersaing dan lolos seleksi dengan bermodalkan kerja keras.

“Saya optimis bisa lolos seleksi. Tetap bersaing secara sehat, lolos tidak lolos itu sudah di tentukan oleh Tuhan, yang penting sudah berjuang,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Robson: Rooney Akan Diingat Sebagai Legenda MU
  2. Hansamu Yama Jadi Saingan Terberat Bek Arema di Timnas
  3. Gomes: Saya Kasihan dengan Ospina di Arsenal
Facebook Comments