Wise Acungkan Jempol untuk Jorginho

REKANBOLA – Legenda Chelsea Dennis Wise terkesan dengan permainan Jorginho, dan menyebutnya sebagai pemain yang luar biasa.

Jorginho belum lama datang ke Stamford Bridge. Akan tetapi ia langsung jadi gacoan anyar Chelsea di lini tengah.

Ia menjadi salah satu dari tiga amunisi Chelsea di tengah lapangan. Ia menjadi sosok vital The Blues khususnya saat memulai serangan dan bertahan.

Jorginho juga sudah menjalani debutnya di Premier League. Ia membantu Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield Town dan ikut mencetak satu gol.

Luar Biasa

Luar Biasa

Wise juga telah mengamati penampilan pemain asal Italia itu secara seksama. Dan meski baru satu laga resmi, ia mengaku terkagum-kagum dengan penampilannya.

“Saya suka pemain yang dibawa [Sarri], Jorginho, saya pikir ia benar-benar luar biasa,” serunya pada Goal International.

“Saya telah menyaksikan penampilannya dan bagaimana ia menutup lubang di lini tengah, bagaimana ia menekan dan dia mendikte rekan satu timnya karena ia ingin mereka melakukan hal-hal tertentu,” terangnya.

Sangat Membantu Sarri

Sangat Membantu Sarri

Wise mengatakan bahwa keputusan untuk memboyong Jorginho sangatlah tepat. Sebab ia sangat membantu Maurizio Sarri dalam menerjemahkan kemauannya di atas lapangan.

“Saya pikir dengan membawa Jorginho, Anda membawa seseorang yang mengenal Sarri dengan sangat baik dan bagaimana ia bermain dan apa yang ingin ia lakukan,” serunya.

“Ketika Anda memiliki seseorang yang tepat di tengah-tengah gelandang yang mengerti bagaimana manajer bermain dan mendiktekan itu untuk semua pemain, saya pikir itu sangat membantu dan ia juga memiliki begitu banyak kualitas.”

“Saya pikir ia hanya kehilangan bola sekali di seluruh pra-musim. Saya benar-benar menantikan untuk melihat ia tampil lebih baik lagi selama musim ini.”

Baca Juga:   Di Juventus, Ronaldo Diyakini Tak Akan Cetak Lebih dari 30 Gol

Baca Juga :