Wise: Barkley Pembelian Fantastis Tapi Dimana Dia Akan Bermain?

Rekanbola – Debut Ross Barkley untuk Chelsea akan sangat menarik dan ditunggu semua orang karena di mana posisi yang akan dia mainkan. Demikian dikatakan Dennis Wise.

Sebagaimana diketahui, Barkley baru saja menyelesaikan transfernya senilai 15 juta poundsterling dari Everton ke Chelsea. Dia menandatangani konrak berdurasi lima setengah tahun.

Gelandang menyerang tersebut memiliki sisa enam bulan dalam kontraknya di Everton, dan musim ini dia sama sekali belum bermain karena mengalami cedera hamstring yang serius.

Meskipun masih harus dilihat saat kapan dia akan memulai debut kompetitif untuk Chelsea, namun mantan gelandang Chelsea, Dennis Wise percaya Barkley akan sangat berguna bagi The Blues.

Dan Wise yakin gelandang asal Inggris tersebut bisa bermain di semua posisi di lini tengah.

“Barkley adalah pembelian fantastis. Dia seorang talenta, belum menampilkan apa yang sebenarnya dia mampu. Dengan Conte, dia bisa menjadi seorang pemain yang benar-benar bagus,” ujarnya.

“Saya tertarik untuk melihat di mana dia akan bermain saat dia ingin mencetak gol. Apakah dia akan bermain dengan Kante, atau dalam peran yang melebar. Saya tertarik untuk melihat di mana dia memulai pertandingan pertamanya,” tambahnya.

“Bila anda bisa membuatnya disiplin dan membuatnya untuk memecah pertahanan, maka dia punya semua bakat untuk jadi sangat baik,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Messi Ukir Hat-Trick Bersama Argentina