Wonderkid MU Ini Disebut Mourinho Serakah, Kenapa?

Rekanbola – Jose Mourinho bercanda tentang peluang yang dimiliki pemain mudanya, Angel Gomes. Namun Mourinho juga memberikan setumpuk pujian untuk pemain berusia 17 tahun itu setelah penampilannya di putaran keempat Piala FA melawan Yeovil Town.

Wonderkid Manchester United tersebut datang dari bangku cadangan untuk membuat penampilan senior kedua dan langsung menunjukkan keterlibatannya dalam permainan.

Tak lama setelah masuk menggantikan Marcus Rashfod, Gomes memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun setelah merangsek ke kotak penalti, tembakan Gomes hanya menyamping dari gawang. Gomes menunjukkan frustrasinya karena kehilangan gol perdana tapi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku kemudian mencetak gol untuk melengkapi kemenangan 4-0 itu.

Ketika ditanya oleh MUTV tentang performa Gomes, Jose Mourinho tidak bisa menahan senyum.

“Greedy Gomes! (Gomes yang serakah!),” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Dia ingin mencetak gol! Tapi itu normal. Ini bagus dan bagus untuknya yang masih sangat muda. Tahun lalu, dia melakukan debut dan dia berlatih bersama kami berkali-kali,” tambahnya.

“Dia memiliki perasaan berada di tim pertama. tim dan langsung memiliki kepercayaan diri dan kualitas, saya senang untuk anak itu,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Prediksi Skor AC Milan vs Spal 30 Desember 2018