Wow, Smartphone Ini Dapat Berikan Hasil Selfie Kece Badai

Rekanbola.com – Siapa yang tidak suka selfie? Tentunya semua orang sedang mengandrungi fenomena yang satu ini. Apalagi, kemunculan sosial media semakin membuat Anda sering melakukan selfie dan mempostingnya di sosial media.

Bukan cuma itu, saat berkumpul dengan teman dan keluarga juga menjadi momen yang tepat untuk melakukan selfie. Jadi, wajar saja jika selfie selalu dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Melihat fenomena ini, OPPO memberikan kejutan kepada Anda. Menghadirkan OPPO F3 Plus, Anda akan mendapatkan hasil selfie yang keren dan berkualitas. Hadir dengan dual selfie camera, Anda akan lebih mudah melakukan selfie bersama teman dan keluarga.

“Selfie kini tak hanya dilakukan seorang diri. Selfie bersama orang lain–dalam hal ini kami sebut ‘group selfie’–juga menjadi tren,” kata Alinna Wen selaku Brand Manager OPPO Indonesia saat peluncuran Oppo F3 Plus di Fairmont Hotel, Jakarta.

OPPO membenamkan kamera depan utama dan sekunder. Kamera depan utama mengusung resolusi 16MP, sedangkan kamera depan sekunder 8MP. Kedua kamera ini memiliki fitur unggulan tersendiri.

Untuk kamera depan 16MP OPPO F3 Plus, OPPO membenamkan sensor 1/3 inci yang diklaim bisa meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Sensor kamera ini juga memiliki bukaan f/2.0 yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik, serta kombinasi fokus permukaan yang jelas.

Di sisi lain, kamera depan 8MP bertugas sebagai lensa wide angle. OPPO menyematkan lensa dengan lebar 130 derajat agar bisa menangkap gambar 105 persen lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan di smartphone modern. Adapun fitur penghias kamera selfie yang lain adalah Smart Facial Recognition dan Beautify 4.0.

Agar hasil foto Anda maksimal, OPPO F3 Plus juga memberikan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 16MP. Pada kamera ini, OPPO menyuntik sensor Sony IMX398 dengan teknologi Dual PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk membuat hasil foto lebih fokus 40 persen dan dapat membuatnya tajam, sekali pun ketika diambil dalam kondisi minim cahaya.

Jadi, tunggu apalagi? Anda sudah bisa memesan OPPO F3 Plus melalui Pre-Order di OPPO store di seluruh wilayah Indonesia, dan beberapa tempat resmi seperti Erafone, Pazia, Point2000 dll dan Online Shop Tokopedia, BliBli.com dll. Periode pemesanan F3 Plus akan berlangsung pada 23 – 31 Maret 2017.

OPPO F3 Plus bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.499.000. Pengambilan F3 Plus dapat dilakukan tanggal 1 April 2017 sesuai dengan tempat pengambilan dan akan mendapatkan exclusive package berupa Tas Tim Barcelona (BARCA) senilai Rp.1.199.000.

 

Recommended

 

Facebook Comments