Xhaka Ketagihan Bermain di Wembley Lagi

Rekanbola – Gelandang Arsenal Granit Xhaka sangat berharap ia bisa bermain lagi di stadion Wembley di final kompetisi EFL Cup pada musim ini.

Gelandang asal Swiss ini sudah beberapa kali bermain di stadion markas tim nasional Inggris tersebut. Ia pernah mencicipinya saat berlaga bersama tim nasionalnya.

Selain itu, ia juga pernah berlaga di Wembley bersama dengan The Gunners musim lalu. Saat itu, Arsenal menjalani final FA Cup melawan Chelsea.

Musim ini, Arsenal berkesempatan untuk berlaga lagi di Wembley. Sebab mereka sudah menapak di babak semifinal EFL Cup.

Jika sukses melewati hadangan Chelsea di babak tersebut, maka Arsenal nanti akan berduel dengan Manchester City di partai puncak. Xhaka pun berharap dirinya benar-benar bisa bermain lagi di Wembley.

“Selalu spesial untuk bermain di sana, saya memainkan game senior pertama saya di Swiss di sana. Di tahun pertama saya di sini kami memenangkan Piala FA di sana,” ucapnya pada London Evening Standard.

“Kami tidak bisa melakukan itu lagi musim ini, tapi tujuan kami sekarang adalah memenangkan dua kompetisi lainnya yang masih kami hadapi,” seru Xhaka.

“Kami bermain bagus di Chelsea di leg pertama dan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan kembali dan mencapai Wembley. Jelas, kompetisi domestik adalah cara tercepat untuk memenangkan trofi juara,” tegasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Suso ke Anaknya: Nak, Ayahmu Bermain di AC Milan