Xhaka: Pemain Arsenal Tak Selalu Lakukan Ini Bersama

Rekanbola.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, membuka diri mengenai adaptasi yang ia lakukan di London Utara, usai empat tahun tinggal di Jerman.

Arsenal membeli Xhaka dari Borussia Monchengladbach dengan harga 34 juta pounds di musim panas. Pemain Swiss sebelumnya menjalani karir yang cukup bagus di Jerman, usai bergabung dari Basel di 2012.

Xhaka sendiri banyak menerima kritik di musim perdananya di klub Inggris karena rekor kedisiplinannya yang buruk. Ia telah mendapat delapan kartu kuning dan dua kartu merah musim ini.

Dan sang pemain mengatakan bahwa atmosfer sesi latihan yang ia rasakan di Arsenal berbeda dengan yang ia rasakan di Gladbach.


“Di Gladbach, saya sering makan bersama beberapa rekan setim usai latihan. Di Arsenal kami biasanya berlatih di pagi hari, setelah itu semua orang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kadang saya merindukan kebersamaan itu, mengingat saya terus melakukannya di empat tahun terakhir,” tutur Xhaka menurut Express.

“Namun saya tidak sendirian di London, tunangan saya ikut tinggal di sini, jadi saya baik-baik saja.”

Xhaka pun mengaku tidak ambil pusing dengan semua kritik yang terus diarahkan padanya belakangan ini.

“Di separuh tahun pertama saya saya dikritik oleh semua orang. Dan kemudian, di akhir tahun keempat saya di Gladbach, semua berubah. Tidak seperti yang ditakutkan sebelumnya. Saya bisa bilang saya sudah melakukan banyak hal dengan benar.”

 

Baca Juga :

  1. Agen Angkat Bicara Soal Kesepakatan Griezmann dan MU
  2. BOPI Diminta Segera Verifikasi Klub Liga 1
  3. Benzema Sarankan Mbappe Tak Buru-buru Pindah Klub
Facebook Comments